SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO

    1. Cabai keriting Kiyo ini termasuk jenis cabe keriting yang mempunyai ukuran buah Ramping. Dengan diameter buah 0.6 Cm dengan pajang 17 -18 Cm dengan jumlah buah 340 / Kg.
    2. Potensi hasil Cabai Keriting Kiyo F1 bisa mencapai 1.2 Kg/Tanaman dalam satu siklus hidup tanaman cabai (8 Bulan).
    3. Tanaman Cabe F1 Kiyo mempunyai ketahanan terhadap Virus dan layu Fusarium dan bakteri yang cukup kuat.
    4. Tanaman yang cocok tanam pada daerah dengan ketersedian minimun air karena ketahanannya tanaman cabe keriting Kiyo F1 terhadap cekaman air.
    5. Cabai F1 Kiyo cukup tahan terhadap serangan Hama dan penyakit tanaman cabai. Sehingga perawatan tanaman cabai ini relatif mudah dan murah banding cabai yang lain.

Pasar sudah dapat menerima hasi panen dari Cabai Keriting Hibrida (F1) Kiyo dan tidak ada permasalahan harga pada pasaran.

Dengan peluang pasar cabai yang masih terbuka tersebut maka LMGA AGRO selaku penyedia berbagai macam benih CABAI HIBRIDA PILIHAN. Dan benih sayuran yang lain, mengulas sedikit tentang informasi dari dari Peluang Pasar dari Cabai Keriting KIYO F1 ini.

Apabila berminat terhadap benih Cabai Keriting KIYO F1  tersebut maka bisa menghubungi  Toko Online LMGA AGRO. Kami selama ini sudah melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk LMGA AGRO bisa dihubungi di CP Budi melalui Telp. 082141747141 atau SMS/WA : 08125222117.

Toko Online LMGA AGRO sedia bibit, benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida, ZPT dan sarana pertanian lainnya. Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga melayani konsultasi pertanian secara online, gratis.

Baca Juga : Teknik Budidaya Cabe Untuk Mencegah Serangan Cacar Buah (Antracknosa) Pada Tanaman Cabe
Baca Juga : Cara Menanam Cabe Merah dan Keriting Agar Sukses
Baca Juga :  Benih Cabe | LMGA AGRO

2 Comments on “SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *