SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO

Jenis Cabe Lainnya Selain Cabai Keriting Kiyo F1

Kalau kita lihat jenis cabai yang utama yang biasa petani Indonesia Budidayakan saat ini adalah :  Cabai Besar  (Cabe merah), Cabai Keriting dan Cabai Kecil (Cabai Rawit).

Beberapa cabai yang sudah seringkali petani tanam saat ini adalah Cabai Merah (Cabai Besar) F1 Imperial 10, F1 Imola. F1 Gada, F1 Gada MK, F1 Elegance, F1 Fanatic, F1 Fantastic, F1 Restu, F1 Horison.

Jenis benih cabai keriting ada F1 Rimbun 3, F1 Flash 750, F1 Helix, F1 Lado, F1 Kiyo, F1 PM 999, F1 Inko 99, F1 TM 007. Sedangkan untuk jenis cabai kecil (Rawit) adalah cabai F1 Bhaskara, F1 Dewata 43, F1 Nirmala, F1 Sonar, F1 Pelita.

Melihat dari jenis varietas benih cabai tersebut pada atas, maka kita harus pandai dalam memilih jenis dan varietas cabai yang ingin kita tanam. Sehingga bisa makin memperkecil peluang kegagalan dalam Budidaya cabai.

Deskripsi Cabai Keriting Kiyo F1

Pada kesempatan ini mari kita bahas sedikit tentang cabai Keriting Unggulan dari perusahaan Mutiara Bumi yaitu Cabai Keriting Kiyo F1.

Cabai Hibrida (F1) Kiyo ini sudah banyak beredar pada kalangan masyarakat petani, terutama pada daerah sentra penanaman cabe. Bebearapa karakter dan ciri dari tanaman cabai keriting Kiyo F1 ini antara lain adalah :

2 Comments on “SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *