Tomat Betavila Buah Besar Tahan Virus Kuning

Tomat Betavila F1 Tahan Virus Dari Panah Merah

Betavila F1 salah satu jenis tomat hibrida produk Panah Merah yang harapannya bisa meningkatkan volume produksi dari budidaya tomat. Dengan kapasitas meningkat harapannya dari hasil jual juga akan meningkat, sehingga nantinya mendapatkan nilai ekonomis.

Betavila F1 bisa menjadi solusi nantinya dengan ukuran buah lebih besar. Pernah kisaran harga jual tomat mencapai kondisi rendah, dan mempengaruhi keuntungan petani tomat. Mengingat biaya operasional budidaya tanaman tomat juga tidak sedikit.

Walaupun harga panen tomat pernah mencapai kisaran Rp. 600/Kg namun tidak lantas menyurutkan petualang tomat untuk terus Budidaya Tanaman Hortikultura yang satu ini.

Dengan adanya produk benih tomat seperti Betavila F1, bisa menjadi support tersendiri bagi petani tomat dan juragan tomat.

Hal ini menujukan bahwa prospek untuk menanam tomat sebenarnya masih tinggi dan besar harapannya. Apalagi tanam tomat disaat harga tomat jatuh di pasaran, biasanya orang cenderung tidak mau mengawali tanam tanaman tomat lagi.  

Sebenarnya tomat dengan harga perkiraan 600/Kg dengan kondisi tanaman bagus dan utuh, petani tidak akan mengalami kerugian yang banyak.

Oleh karena itu Cara Budidaya Tomat yang baik dan benar harus dijalankan. Sehingga buah tomat berkualitas dan laku jual. Dan tidak terkesan bawah tomatnya belum laku pada saat panen. 

Cara Budidaya Tanaman tomat yang benar apabila Tanaman tomat sendiri dalam perawatan bagus dan pemupukan berimbang yang cukup dan berimbang dalam 1 pohon tomat bisa menghasilkan buah tomat sebanyak 5 hingga 7 Kg/Tanaman.

Panenan sendiri biasanya oleh petani dalam menjual hasil panen dibawa ke pedagang pengepul, juragan tomat atau bandar tomat.

Juragan Tomat ini biasanya tidak hanya punya profesi sebagai juragan tomat saja dalam stan pasarnya. Tapi juga menerima jenis sayuran yang lain seperti cabe, tomat, semangka, buncis DLL.

Baca Juga : Cara Dan Strategi Jitu Untuk Mencegah Layu Jamur Dan Bakteri Pada Tanaman Tomat Dan Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *