Tomat Betavila Buah Besar Tahan Virus Kuning

  1. Rekomendasi untuk menanam Benih tomat Betavila F1 pada tempat dengan ketinggian kategori dataran menengah sampai dataran tinggi. Tomat Betavila potensinya akan keluar secara maksimal kalau tanam dengan ketinggian 600 – 1.000 MDPL.
  2. Tanaman tomat tahan  serangan Virus dengan ukuran buah yang lebih besar dari produk lain yang satu perusahaan, berat rata-rata untuk buah tomat hibrida Betavila  saat panen adalah sekitar 90 Gram.
  3. Persentase jumlah bunga untuk jadi buah juga tinggi (tidak mudah rontok). Tanaman dapat petik perdana saat umur tanaman tomat mencapai 65 HST dan petik dengan Interval 5 hari sekali.  
  4. Buah keras sehingga sangat cocok bila penggunaannya untuk pengiriman jarak jauh yang banyak makan waktu. Potensi benih Tomat Hibrida Betavila ini mencapai 70 Ton per Ha. 
  5. Apabila pembaca semua berminat untuk tanam Benih Tomat Hibrida (F1) Betavila ini bisa mendapatkannya pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO yang sudah berpengalaman sejak tahun 2002.

Kami menjamin kualitas dan keaslian benih yang kami jual. Langganan kami sudah tersebar ke seluruh Indonesia dan belanja lewat LMGA AGRO caranya mudah dan cepat serta tidak perlu takut kehilangan waktu anda yang berharga.

Baca Juga : Cara Budidaya Tanaman Tomat Yang Benar

Untuk belanja barang dan mendapatkan Konsultasi GRATIS Cukup hubungi CP Budi melalui Telp. 082141747 141 atau SMS/WA : 08125222117. Barang akan kami proses dan kirim ke tempat anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *