Sukses Budidaya Tanaman Buah Melon

sukses budidaya melon-gambar melonSukses Budidaya Tanaman Buah Melon. Toko Pertanian LMGA AGRO Telp. 082141747141, SMS/WA: 08125222117. Jual benih Hortikultura, Pupuk, Pestisida dan Sarana Pertanian lainnya. Rev 27/11/21.

Budidaya tanaman buah melon menjadi pilihan awal petani melon. Toko pertanian LMGA AGRO siap memberi konsultasi cara Sukses Budidaya tanaman buah melon. Melon atau buah melon menjadi salah satu produk unggulan dan harapan petani untuk meningkatkan taraf hidup ekonominya.

Sukses budidaya tanaman buah melon dengan melalui teknik budidaya tanaman buah melon terbaru dan pemilihan benih melon yang tepat. Mengingat karena tanaman melon mempunyai nilai ekonomi yang tinggi, cepat panen dan bisa diusahakan dalam skala luas.

Peminat buah melon yang banyak, peluang budidaya yang terbuka, harga melon dipasaran masih tinggi menjadi harapan petani sukses.

Sukses Budidaya tanaman buah melon Dengan Benih Melon Berkualitas

Upaya Sukses budidaya tanaman buah melon saat ini dapat ditemui dibeberapa sentra produksi tanaman melon.

Daerah tersebut antara lain adalah Jawa Timur (Banyuwangi, Jember, Lumajang, Blitar, Kediri, Ngajuk, Ngawi, Ponorogo). Jawa Tengah (Sragen, Pati, Blora, Solo dan Jogjakarta) dan beberapa daerah lain di luar pulau Jawa.

Penerapan cara menanam melon, cara budidaya tanaman buah melon yang baik untuk mendapatkan pohon melon yang kuat dan produktif. sudah diterapkan di sentra-sentra budidaya tanaman buah melon tersebut.

Untuk mencapai sukses budidaya tanaman buah melon, perusahaan benih nasional telah memproduksi benih melon. yang tahan hama penyakit dan hasil buah melon tinggi. Varietas jenis melon saat ini saat banyak macamnya antara lain.

  • Melon kuning kulit polos/tanpa net, dengan daging kuning.
  • Melon kulit bernet/jala, dengan daging putih atau putih kehijauan.
  • Buah Melon kulit bernet/jala, dengan daging orange.

Jenis melon kuning, golden melon, melon daging orange masih potensial dikembangkan untuk mencapai sukses budidaya tanaman buah melon. Dari segi keuntungan, harga buah melon jenis ini masih tinggi di pasaran dan banyak peminatnya.

PT Ewindo (Panah Merah), PT BISI Internasional (Kapal Terbang). PT Benih Citra Asia (Bintang Asia), Known You Seed. Sakata Seed, PT Prabu Agro Mandiri (Mutiara Bumi) dan masih banyak perusahaan benih nasional lainnya. mengembangkan produk benih melon yang sudah teruji dan sukses dibudidayakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *