Benih Cabai Arimbi 85 Tahan Virus Hasil Tinggi

BENIH CABAI ARIMBI 85, CAP KAPAL TERBANG, BISI INTERNATIONAL, HARGA MURAH, JUAL BENIH CABAI ARIMBI 85
BENIH CABAI ARIMBI 85

WWW.LMGAAGRO.COMBenih Cabai Besar  Arimbi 85 Tahan Virus Hasil Tinggi. Toko Pertanian Online LMGA AGRO Harga Murah, jual benih cabe Arimbi 85. Hubungi  Hp 082141747141 atau layanan khusus SMS/WA : Hp. 08125222117 bagi yang berminat. Rev. 27 / 04 / 21.

Bagi yang membutuhkan informasi dan konsultasi seputar pertanian utamanya mengenai Budidaya Benih Cabe Arimbi 85 kami juga melayaninya.

Layanan pengiriman kami menjangkau seluruh pelosok wilayah Indonesia melalui jasa Ekspedisi yang terpercaya, Kami menjamin barang bisa sampai ke tangan anda.

PT. BISI International Tbk merupakan Perusahaan benih nasional yang berkedudukan di Surabaya, Jawa Timur Indonesia.

Perusahaan ini sudah banyak memproduksi jenis varietas benih hortikultura dan sarana pertanian lainnya seperti pupuk dan obat pertanian. Dengan berbekal pengalaman dan kinerja yang profesional, karyawan PT. BISI International Tbk berusaha menghadirkan varian benih tanaman hortikultura yang bermutu dan berkualitas.

Proses pemuliaan tanaman dan uji penelitian menghasilkan jenis benih hibrida yang lebih tahan terhadap serangan virus. Salah satu hasil jenis varian benih cabai besar hibrida adalah benih cabe Arimbi 85.

Benih cabe Arimbi 85 merupakan cabai besar yang mempunyai beberapa keunggulan dan sudah lewat uji hasil dalam program budidaya cabai besar. Potensi hasil dan tingkat produktifitasnya untuk beberapa kawasan bisa dikatakan menjanjikan dan perlu digarap lebih serius lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *