Benih Cabai Arimbi 85 Tahan Virus Hasil Tinggi

Benih Cabai Arimbi 85

Bila kita melihat dari daerah penyebarannya, tingkat permintaan benih cabe Arimbi 85 cukup tinggi untuk beberapa daerah pulau kalimantan dan Jawa. Beberapa daerah kabupaten kutai kartanegara dan kota samarinda, masih satu kawasan dalam area propinsi Kalimantan Timur.

Melihat kondisi demikian tidak menutup kemungkinan, benih cabai Arimbi 85 cocok dibudidayakan dan mudah beradaptasi di wilayah Kalimantan Timur.

Daerah kawasan timur pulau Jawa meliputi wilayah Jawa Timur dengan kota Banyuwangi, kota Probolinggo, kota Jember, kota Pasuruan dan kota Situbondo juga menunjukkan tingkat permintaan akan benih cabai  Arimbi cenderung naik.

BACA JUGA : Jual Benih Cabai Columbus BISI International

Melihat potensi yang sedemikian rupa, perlu adanya keseriusan untuk melakukan peningkatan budidaya cabai Arimbi 85 kawasan tersebut. Sehingga terbentuk sentra-sentra yang bisa menjadi parameter pengembangan budidaya cabai besar hibrida Arimbi 85 ke depannya.

Daerah dengan topologi geografis hampir serupa dengan beberapa kawasan tersebut bisa mulai untuk mencoba mengembangkan budidaya cabai besar ini. Hal ini untuk meningkatkan stok cabai besar dan menuju kemakmuran petani cabai itu sendiri.

Mengingat cabai merupakan komoditas utama sebagai bahan baku membuat bumbu makanan sehari-hari. Selain itu juga masih banyak manfaat mengkonsumsi cabai dengan catatan tetap dalam batasan yang wajar.

Untuk menambah informasi mengenai benih cabai Arimbi 85 dengan merek dagang Cap Kapal Terbang, berikut kita sampaikan deskripsi mengenai benih cabai  Arimbi 85.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *