CABAI KERITING F1 DJITU BUAH BESAR DAN LEBAT

Beri Penilaian

benih, cabai, cabai keriting, djitu, cabai djitu, cap bunga matahari, lmga agro, toko pertanian, toko onlineCABAI KERITING F1 DJITU BUAH BESAR DAN LEBAT. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Cabai keriting (Capsium Annum var longum) merupakan salah satu jenis cabai yang cukup favorit pada kalangan masyarakat. (Rev. 17-02-21)

Buahnya berbentuk panjang, keriting dan ramping. Rasa dari cabai ini sangat pedas bila membandingkannya dengan cabai merah besar. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang mencarinya.

Potensi pasar cabai keriting dapat terbilang tinggi pada kalangan rumah tangga maupun industri. Cabai keriting juga bisa kita temui dalam bentuk olahan yang beraneka ragam ada yang dalam bentuk kering (cabai kering), cabai bubuk, cabai tumbuk, saos, dsb.

Jenis cabai keriting banyak masyarakat pilih karena teksturnya yang padat, rasa lebih pedas, dan memiliki daya simpan yang baik.

Cabai keriting sangat masyarakat sukai terutama untuk menjadikannya sebagai bahan bumbu masakan. Cabai keriting dapat memberikan rasa pedas dan warna cerah yang menarik pada masakan.

Pada kalangan rumah tangga, cabai ini cukup populer dan biasa memanfaatkannya langsung dalam bentuk mentah atau segar. Sedangkan pada kalangan industri, biasa mengolah cabai keriting menjadi produk yang bernilai jual tinggi banding hanya berbentuk cabai utuh.

Aneka olahan industri cabai keriting sangat mudah kita temui pada pasaran dalam berbagai kemasan seperti produk bubuk cabai, saos cabai, bumbu instan, mie instan, sambal kemasan, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.