Jual Benih Terong Hibrida Hitavi Dan Yuvita Panah Merah Terdekat

Beri Penilaian
Benih Terong Hibrida, Tanaman Terong, Budidaya Terong, Terong Anti Virus, Panah Merah, East West Seed, Terong Hitavi, Terong Yuvita,Lmga Agro
Terong Hitavi F1

Jual benih terong hibrida Hitavi Dan Yuvita Panah Merah terdekat. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Serangan Virus yang penyebabnya oleh Kutu Kebul (White Fly) semakin tinggi, parah serta menyebar ke berbagai tanaman hortikultura. Rev. 28/12/21.

Kerusakan akibat virus menyebabkan kerugian yang parah dengan kerusakan mencapai 30 % bahkan lebih.

Kerusakan karena serangan White Fly (Gemini Virus) ini semakin parah bila kita budidaya tanaman pada musim kemarau antara Juli sampai hingga November.

Maka solusi budidaya tanaman terong dengan menggunakan benih terong hibrida dengan sifat antivirus terbaik adalah solusi paling tepat saat ini.

Apalagi kini benih terong hibrida terbaru dengan berbagai keunggulan sudah bisa kita beli lewat toko pertanian terdekat kita.

Kerusakan yang bisa kita lihat antara lainnya yaitu timbulnya daun kuning serta keriting. Bahkan hingga bunga dan buah rontok, waktu dan jumlah petik berkurang.

Bagaimanapun petani akan sangat membutuhkan benih terong hibrida tahan virus terbaik. Terutama dengan jenis terong hijau, terong ungu hingga terong dengan jenis lalap.

Penggunaan benih terong hibrida dengan sifat antivirus terbaik pada pusat budidaya tanaman akan membuat petani jadi lebih aman. Sehingga bisa menekan resiko gagal panen.

Sesuai dengan hasil surve yang pernah penulis lakukan pada tanaman gambas (Oyong) pada daerah sentra produksi Kediri Utara dan Kediri Selatan.

Kerusakan serangan virus gemini ini salah satunya adalah karena jarang melakukan istirahat dan pergiliran tanaman ada daerah sentra penanaman.

Tidak salah perusahaan benih lama konsentrasi melakukan penelitian untuk menghasilkan benih hibrida tahan serangan virus gemini serta layu bakteri hingga jamur.

Sudah hampir 10 tahun yang lalu perusahaan benih melakukan rintisan ini yang mana saat itu tanaman melon pada sentra produksi Jawa Timur dan Jawa Tengah banyak terserang Gemini Virus.

Namun serangan virus gemini sepuluh tahun yang lalu pada melon hanya pada bulan Agustus sampai November. Sedangkan yang terjadi sekarang serangan Gemini Virus tetap ada sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.