Rawita Cabai Kecil Menggantung Panah Merah

Beri Penilaian

Cabai Rawita, Cabai Mengantung, Hibrida Rawita, Cabai Kecil Rawita, Cap Panah Merah, LMGA AGRO, Toko Pertanian, Harga Murah, Agen, Distributor, Dealer

Rawita Cabai Kecil Menggantung Panah Merah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Persaingan produksi benih dalam 3 tahun ini semakin ketat antara sesama perusahaan benih pada Indonesia. Rev 23/04/21

Hal ini tentunya menguntungkan petani karena sebagai konsumen perusahaan benih tersebut akan semakin mendapatkan benih dengan kualitas lebih baik.

Begitu pula dengan perusahaan benih. Kompetisi produksi benih secara sehat akan memacu untuk menemukan benih terbaik yang semakin adaptasi dengan lingkungan dan kebutuhan petani Indonesia.

Hanya perusahaan yang benihnya berkualitas dan banyak petani pakai yang bisa besar dan terus bertahan hingga masa depan.

Kompetisi ketat dalam negeri akan memacu perusahaan benih berkompetisi menciptakan benih beradaptasi secara luas sehingga bisa bersaing secara Global.

Export benih ini minimal ke negara lain yang Iklim nya masih setipe dengan Indonesia (Tropis) sehingga menghasilkan kesesuaian benih yang masih tinggi.

Penulis yakin peluang Export itu karena pada dasarnya Plasma Nutfah sumber Nutrisi tanaman yang ada pada negara Indonesia banyak dan melimpah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.