BENIH CHIN CHANG 2 MENTIMUN LALAP RASA MANIS

Benih, Mentimun, Timun, Lalap, Lalapan, Hibrida, Chin Chang 2, Known You Seed Taiwan, LMGA AGRO, Harga murah, Toko Pertanian, Kediri, Jawa Timur, Rasa ManisMentimun lalap saat ini memang belum begitu populer di masyarakat, begitu pula dengan kebutuhan serta yang melakukan Budidaya. Petani yang melakukan budidaya jenis mentimun lalap ini masih sangat kecil apabila di bandingkan dengan timun besar ( jenis timun rujak ). Apabila kita sudah pernah mencoba makan dan konsumsi mentimun lalap maka kita bisa membedakan kalau mentimun dengan ukuran lebih kecil dan pendek ini mempunyai rasa yang lebih manis dan renyah ( Krispi ) dan lebih enak di lidah kita. Perusahaan benih yang mengeluarkan benih dengan jenis mentimun lalap ini pun masih tergolong jarang sehingga perkembangan bentuk, ukuran , rasa dan warna mentimun lalap ini belum banyak Variasinya.

Secara tampilan dan penyajian mentimun lalap ini lebih praktis dan enak di pandang karena ukuran kecilnya membuat langsung bisa di sajikan bersama nasi dan lauk pauk yang ada. Mentinun lalap juga akan lebih cocok dan enak apabila untuk di konsumsi secara langsung dalam bentuk segar.

Saat awalnya panen mentimun lalap di peroleh dari panen mentimun jenis rujak ( mentimun besar dan panjang ) yang masih berusia muda. Namun seiring perkembangan pemulian maka di ciptakan benih mentimun dengan ukuran yang kecil yang cocok untuk lalapan. Sebagai perbandingan saja kalau jenis timun besar ( rujak ) dalam 1 Kg bisa isi 5 buah maka untuk jenis mentimun lalapan ini maka isinya bisa mencapai 10 buah. Penyajian untuk di konsumsi apabila untuk jenis timun besar harus di potong untuk jenis mentimun lalapan bisa dikupas dan langsung di sajikan untuk konsumsi.

Saat ini mentimun lalap yamg rasanya enak dan banyak di gemari adalah yang menggunakan benih sayuran produk dari Known You Seed Taiwan yaitu  mentimun lalap  Varietas Hibrida Chin Chang 2. Kita tak heran kalau perusahaan benih Multi Nasional ini selalu mengeluarkan benih yang kategori perintis karena pengalaman dan sumber plasma Nufahnya memang lebih banyak. Melihat perkembangan di pasar dimana Trend mentinun jenis lalapan ini semakin banyak konsumsinya maka kami akan sedikit mengulas tentang benih Timun lalap CHIN CHANG 2 dari Known You Seed.

Beberapa karakteristik dan penciri dari Mentimun Lalap Hibrida Chin Chang 2 adalah sebagai berikut :

  • Mentimun lalap hibrida Chin Chang 2 cocok untuk di tanam di dataran rendah sampai menengah
  • Kulit buah berwarna hijau gelap dengan sedikit garis putih sehingga akan tahan simpan dan warna tidak mudah berubah
  • Bibit sayuran mentimun lalap hibrida Chin Chang 2 berumur genjah sehingga bisa di panen 40 hari setelah tanam
  • Mentimun lalapan Chin Chang 2 mempunyai ukuran berat 100 Gram dengan panjang buah mencapai 14 Cm
  • Bibit tanaman buah  mentimun Varietas Chin Chang 2 ini mempunyai percabangan  banyak serta produktif dengan vigor tanaman yang kuat
  • Tanaman  mentimun lalap Chin Chang 2 toleran terhadap serangan Downey Mildew yang selama ini banyak merugikan petani
  • Hasil panen Bibit Tanaman mentimun Chin Chang 2 mempuyai rasa manis mulai dari pangkal sampai ujung dengan tektur krispi sehingga banyak di gemari dan sangat cocok untuk di konsumsi secara langsung

Demikian sekilas info tentang peluang dan potensi dari mentimun hibrida Varietas Chin Chang 2 yang di produksi oleh perusahaan benih  Taiwan Known You Seed. Apabila ada petani dan pembaca semua membutuhkan Bibit Tanaman Varietas tersebut bisa anda beli di Toko Pertanian On Line LMGA AGRO kami siap mengirim ke alamat anda secara tepat waktu da tepat jumlah. Kami Toko Online yang berani memberi jaminan barang pasti datang kepada pelanggan. Online Store LMGA AGRO besar, tumbuh dan maju bersama petani Indonesia. Kami berusaha memberi Informasi dan menjembatani petani Indonesia agar tidak tertinggal Informasi terutama tentang permasalah pertanian. Kami juga memberi layanan Konsultasi Gratis tentang Budidaya Tanaman. Apabila berminat silakan Hubungi Toko Pertanaian On Line LMGA AGRO di SMS dan WA Hp: 0812 5222 117 serta layanan telepon langsung di Hp : 082 141 747 141.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *