JAGUNG MANIS TALENTA DISUKAI PETANI DAN PEDAGANG

jagung manis talenta, talenta, jagung manis, benih, benih jagung manis, agri makmut pertiwi, jagung manis talenta, lmga agro, jual benih, harga murahJagung manis Talenta akan kita bahas tentang benih jagung manis hasil produksi PT. Agri Makmur Pertiwi ini. Jagung manis merupakan salah satu komoditi hortikultura yang makin populer. Adanya jagung manis telah mengeser peranan jagung biasa pada kalangan masyarakat.(Rev.20-01-21)

Dulu masyarakat mengunakan jagung biasa muda untuk makanan konsumsi tetapi sekarang mereka beralih ke konsumsi jagung manis karena rasanya yang lebih enak.

Saat ini ada benih jagung  manis Talenta hasil produksi oleh Agri Makmur Pertiwi. Jagung manis Talenta banyak petani dan pedagang sukai.

Menurut para pedagang pada pasaran, harga jual jagung manis kita anggap lebih baik daripada jagung biasa. Hal ini karena, jagung manis memiliki nilai manfaat yang lebih besar banding jagung biasa. Yang mana jagung ini bisa kita manfaatkan menjadi beraneka ragam olahan jagung manis seperti jagung bakar, jagung rebus, puding jagung manis, sup jagung manis, pop corn, bubur, bakwan jagung, dll.

Tak hanya itu sekarang pun juga telah banyak bermunculan berbagai resep makanan dari jagung manis yang lezat yang bisa dengan mudah kita temukan pada internet maupun membelinya pada toko buku.

Mengingat tingginya manfaat jagung manis sebagai makanan konsumsi, mengakibatkan tingginya permintaan jagung manis pada pasaran.

Kebutuhan jagung manis yang besar tersebut menjadikannya peluang bagus untuk budidaya jagung manis.

Prospek budidaya ini pun sangat menjanjikan kedepannya karena harga jual jagung manis yang tinggi pada pasaran serta waktu tanam yang relatif singkat.

Budidaya jagung manis pun tergolong cukup mudah. Jagung manis memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi, tidak terlalu memilih tingkat ketinggian lahan, dan dapat tanam dalam kisaran iklim yang luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *