Jual Harga Agrimec 100 Ml Murah Efektif Basmi Hama Tanaman

agrimec insektisida, harga agrimec, agrimec syngenta, agrimec, Lmga Agro

Harga Agrimec 100 Ml Terjangkau Dapat Melindungi Tanaman

agrimec insektisida, harga agrimec, agrimec syngenta, agrimec, Lmga Agro
Jual Harga Agrimec 100 Ml Terjangkau Serta Berkualitas Unggul | Lmga Agro

Dalam menjalankan proses budidaya pada lahan pertanian, petani perlu untuk mengawasi adanya hama berbahaya yang menyerang ke tanaman budidaya.

Serangan hama pada tanaman budidaya dapat berdampak ke masa pertumbuhan yang terganggu, sehingga dapat berefek terhadap hasil panen yang menurun drastis.

Untuk itu, apabila petani mendapati adanya hama berbahaya yang menyerang ke tanaman budidaya, harus segera mengatasinya, supaya keadaan tanaman tetap aman.

Ketika mengatasi serangan hama pada tanaman budidaya, petani bisa memakai produk insektisida yang berkualitas terbaik dan berharga cukup murah.

Salah satu contohnya adalah harga Agrimec 100 ml yang cukup terjangkau serta memiliki kualitas unggul, produk insektisida dari PT Syngenta.

Harga Agrimec 100 ml yang lumayan murah dan berkualitas yang terbaik dapat petani ketahui dalam Toko Pertanian Online Lmga Agro.

Tidak hanya tersedia pada kemasan 100 ml, insektisida Agrimec dalam Toko Pertanian Lmga Agro juga ada pada kemasan 50 ml.

Insektisida Agrimec mempunyai kandungan bahan aktif Abamektin 18 g/l, yang terbukti sangat efektif untuk mengatasi hama berbahaya yang menyerang tanaman.

Dengan bahan aktif tersebut, insektisida Agrimec memiliki kegunaan untuk menumpas hama penggerek daun, kutu daun, thrips dan beberapa yang lain.

Petani bisa memakai insektisida Agrimec untuk mengatasi serangan hama pada tanaman kubis, tomat, kentang, apel, cabai, kacang panjang serta banyak lainnya.

Ampuh mengatasi hama, berkualitas unggul, harga Agrimec 100 ml terjangkau, menjadikan produk insektisida ini andalan petani dalam menumpas hama tanaman.

Saat akan mengaplikasikan insektisida Agrimec 100 ml, dosis dan cara pemakaiannya harus petani perhatikan, agar kondisi dari tanaman tetap aman.

Baca Juga : Jual Insektisida Bahan Aktif Dimehipo Ampuh Atasi Hama Wereng

Cara Penggunaan Agrimec Untuk Mengatasi Serangan Hama

Insektisida Agrimec merupakan salah satu produk insektisida favorit petani, untuk mengatasi adanya hama berbahaya yang menyerang ke tanaman budidaya.

Karena, harga Agrimec 100 ml terkenal cukup murah, sehingga bisa membantu petani untuk menghemat pengeluaran, ketika menjalankan proses budidaya.

Dalam insektisida Agrimec, terdapat kandungan bahan aktif Abamektin, yang manjur untuk mengatasi hama kutu daun, thrips, penggerek daun serta lainnya.

Supaya kondisi tanaman tetap aman, saat akan memanfaatkan insektisida Agrimec 100 ml petani harus memperhatikan dosis dan cara penggunaan yang tepat.

Berikut adalah beraneka cara penggunaan Agrimec untuk mengatasi serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya secara tepat.

Persiapan Penggunaan

Pastikan untuk membaca serta memahami petunjuk penggunaan yang tertera pada label produk. Informasi ini mencakup dosis, cara aplikasi, dan tindakan pencegahan.

Gunakan alat pelindung diri seperti sarung tangan, masker, kacamata, dan pakaian pelindung untuk menghindari kontak langsung dengan insektisida Agrimec 100 ml.

Pencampuran

Ukur dosis Agrimec sesuai dengan anjuran pada label, serta menyesuaikan dengan jenis tanaman dan hama yang akan petani basmi.

Isi tangki semprot dengan air hingga setengah penuh. Tambahkan Agrimec sesuai dosis yang tepat, lalu tambahkan air hingga mencapai volume yang diinginkan dan aduk sampai merata.

Pada campuran air dan insektisida Agrimec tersebut, petani bisa menambahkan perekat, supaya kerja insektisida bisa lebih maksimal.

Aplikasi

Lakukan penyemprotan pada pagi atau sore hari ketika angin tidak terlalu kencang untuk mengurangi penguapan dan drift atau penyebaran oleh angin.

Semprotkan larutan secara merata pada seluruh bagian tanaman yang terserang, termasuk daun bagian bawah, batang, dan bunga. Pastikan semua bagian tanaman terkena insektisida.

Jika perlu, ulangi penyemprotan dengan interval yang sesuai, biasanya setiap 7 – 14 hari tergantung tingkat serangan hama dan rekomendasi pada label produk.

Setelah Aplikasi

Bersihkan peralatan semprot dengan air bersih setelah petani gunakan untuk menghindari residu insektisida yang akan merusak alat atau mencemari aplikasi berikutnya.

Sisa larutan insektisida Agrimec harus petani buang dengan aman, menyesuaikan dengan peraturan setempat.

Jangan membuangnya pada saluran air atau pada tempat yang dapat mencemari lingkungan lahan pertanian.

Pencegahan dan Keamanan

Hindari kontak langsung dengan kulit, mata, atau menghirup uap insektisida. Jika terjadi kontak, segera bilas dengan air bersih dan cari bantuan medis jika perlu.

Simpan insektisida Agrimec 100 ml pada tempat sejuk, kering, dan jauh dari jangkauan anak – anak serta hewan peliharaan.

Pastikan kemasan dalam keadaan tertutup rapat untuk menghindari adanya kontaminasi.

Untuk mencegah resistensi hama, lakukan rotasi insektisida dengan bahan aktif yang berbeda pada tanaman budidaya

Baca Juga : Obat Sundep Sistemik Terbaik Ampuh Basmi Hama Tanaman Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *