Obat Sundep Sistemik Terbaik Ampuh Basmi Hama Tanaman Padi

insektisida untuk padi, insektisida padi, pestisida untuk sundep, tanam padi, penanaman padi, lmga agro

Obat Sundep Sistemik Terbaik Ampuh Basmi Hama Tanaman Padi. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). LMGA AGRO jual obat sundep sistemik harga murah untuk para petani dan pelaku usaha pertanian.

LMGA AGRO telah menjadi mitra terbaik untuk petani yang menyediakan segala jenis sarana pertanian dengan kualitas terbaik.

Sarana pertanian kualitas unggul yang kami sediakan mampu untuk membantu petani dalam usaha pertanian di lahan pertanian.

Petani bisa mendapatkan benih tanaman unggul hasil produksi perusahaan berpengalaman mulai dari BISI hingga Known You Seed.

Sehingga, petani berpotensi untuk mendapatkan hasil panen bahan pangan dengan kuantitas dan berkualitas terbaik.

Sarana pertanian lain yang LMGA AGRO sediakan meliputi pestisida hama dan penyakit tanaman dan pupuk pertanian.

Selain itu, para petani juga bisa mendapatkan alat pertanian lengkap seperti tray semai, pelubang mulsa, hingga polybag. Rev. 03/07/23.

Produk pestisida hama dan penyakit di LMGA AGRO Shop cukup lengkap mulai dari insektisida, herbisida, fungisida, hingga rodentisida.

Selain itu, produk pestisida di LMGA AGRO merupakan hasil produksi perusahaan ternama dan berpengalaman seperti BAYER, Syngenta, hingga DuPont.

Pupuk tanaman yang LMGA AGRO sediakan bisa petani gunakan untuk membantu meningkatkan kualitas pertumbuhan budidaya tanaman.

Beberapa jenis pupuk tanaman yang LMGA AGRO jual antara lain adalah pupuk daun, pupuk tunggal, pupuk majemuk, dan lain-lain.

Petani dan pelaku budidaya tanaman juga bisa berkonsultasi secara gratis mengenai usaha dalam bidang pertanian di LMGA AGRO.

Sehingga, petani bisa mengetahui solusi dari kendala usaha dalam bidang pertanian yang petani hadapi saat ini.

Obat sundep sistemik sangat penting untuk petani gunakan dalam melakukan pencegahan dan pengendalian hama sundep pada budidaya tanaman padi.

Budidaya tanaman pangan pokok sangat penting untuk petani lakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi terhadap  bahan pangan pokok nabati.

Selain itu, budidaya tanaman bahan pangan pokok juga bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi untuk petani sebagai pelaku usaha pertanian.

Padi Sumber Nutrisi Tiap Hari

Nutrisi harian untuk tubuh harus bisa terpenuhi supaya segala aktivitas seperti bekerja, olahraga, bermain, dan belajar bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, pemenuhan nutrisi harian tubuh juga memiliki peran yang penting untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

Bahan makanan bergizi atau yang lebih kita kenal dengan slogan “4 sehat 5 sempurna” harus bisa masyarakat diterapkan dengan baik.

Salah satu komponen dari “slogan 4 sehat 5 sempurna” adalah nasi yang berasal dari bulir-bulir padi.

Nasi merupakan salah satu sumber karbohidrat yang penting untuk mendapatkan energi dalam tubuh untuk melakukan aktivitas harian.

Sebelum menjadi nasi, bahan pangan pokok nabati yang menjadi sumber karbohidrat ini merupakan tanaman padi yang petani budidayakan.

Di Indonesia, terdapat area persawahan yang luas dan bisa petani manfaatkan untuk melakukan budidaya tanaman padi.

Sehingga, stok bahan pangan pokok seperti beras untuk masyarakat bisa terjaga dan cukup untuk memenuhi permintaan pasar.

Hasil panen pada budidaya padi berupa beras akan masyarakat olah menjadi nasi putih yang mengandung kaya karbohidrat dan nutrisi lainnya.

Berikut ini merupakan kandungan nutrisi dalam 1 porsi nasi putih (100 gram) yang kita konsumsi :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *