Jual Harga Furadan 1 Kg Murah Dapat Menjaga Tanaman Dari Hama

harga furadan 1kg, furadan 1kg, racun furadan, harga furadan, Lmga Agro

Harga Furadan 1 Kg Terjangkau Serta Berkualitas Unggul

harga furadan 1kg, furadan 1kg, racun furadan, harga furadan, Lmga Agro
Jual Harga Furadan 1 Kg Terjangkau Yang Menjadi Idola Petani | Lmga Agro

Ketika melakukan kegiatan budidaya pada lahan tanam pertanian, petani harus memperhatikan adanya serangan dari berbagai jenis hama berbahaya pada tanaman.

Hama berbahaya yang menyerang ke tanaman bisa berefek terhadap fase pertumbuhan yang menjadi terhambat, sehingga bisa membuat penurunan hasil panen.

Sehingga, jika petani mengetahui terdapat serangan hama berbahaya pada tanaman, perlu memusnahkannya segera, agar tanaman tetap dalam kondisi yang aman.

Untuk menumpas hama berbahaya yang menyerang tanaman, petani dapat menggunakan produk insektisida yang harganya lumayan terjangkau serta mempunyai kualitas unggul.

Contohnya seperti harga Furadan 1 kg yang murah dan berkualitas terbaik, salah satu produk insektisida dari PT Bina Guna Kimia.

Petani dapat mengetahui harga Furadan 1 kg yang lumayan terjangkau dan memiliki kualitas unggul pada Toko Pertanian Lmga Agro.

Selain tersedia dalam kemasan 1 kg, dalam Toko Pertanian Online Lmga Agro insektisida Furadan juga ada pada kemasan 2 kg.

Bahan aktif yang terdapat dalam insektisida Furadan merupakan Karbofuran 3 %, yang terkenal manjur untuk menumpas serangan hama berbahaya pada tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, petani bisa memakai insektisida Furadan untuk membasmi hama penggerek batang, wereng, ulat grayak dan lainnya.

Insektisida Furadan dapat petani gunakan untuk mengatasi serangan hama pada tanaman cabai, tomat, tebu, semangka, jagung, padi serta banyak lainnya.

Berkualitas terbaik, efektif mengatasi hama, harga Furadan 1 kg murah, membuat produk insektisida ini favorit petani untuk membasmi serangan hama tanaman.

Ketika akan memakai insektisida Furadan 1 kg, petani harus memperhatikan dosis serta cara penggunaannya, supaya tanaman tetap dalam keadaan aman.

Baca Juga : Jual Insektisida Bahan Aktif Dimehipo Ampuh Atasi Hama Wereng

Cara Memakai Furadan Dengan Aman Untuk Membasmi Hama

Insektisida Furadan 1 kg adalah suatu produk insektisida andalan petani, untuk membasmi serangan dari berbagai jenis  hama berbahaya pada tanaman budidaya.

Sebab, harga Furadan 1 kg terbukti terjangkau, sehingga dapat membantu petani menghemat pengeluaran, saat melaksanakan kegiatan budidaya tanaman.

Ketika akan menggunakan insektisida Furadan 1 kg, petani perlu memperhatikan dosis serta cara penggunaan yang sesuai, supaya kondisi tanaman aman.

Pada bawah ini merupakan beberapa cara memakai Furadan dengan aman, untuk membasmi serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya.

Persiapan

Selalu baca serta ikuti petunjuk penggunaan yang termuat secara jelas pada label kemasan produk insektisida Furadan 1 kg.

Informasi tersebut dapat mencakup dosis penggunaan yang sesuai, cara aplikasi yang benar, serta tindakan pencegahan.

Gunakan alat pelindung yang sesuai seperti sarung tangan, masker, kacamata pelindung, dan pakaian lengan panjang untuk menghindari kontak langsung dengan insektisida.

Penggunaan

Furadan sering petani manfaatkan sebagai insektisida granular yang aplikasinya umumnya langsung ke tanah. Berikut cara aplikasinya :

  • Penaburan Langsung : Taburkan Furadan secara merata pada sekitar area tanaman, terutama dekat pangkal batang. Pastikan untuk tidak menaburkan terlalu dekat dengan akar tanaman untuk menghindari kerusakan.
  • Pengolahan Tanah : Setelah menaburkan Furadan, lakukan pengolahan tanah ringan untuk mengubur butiran insektisida. Ini membantu mengurangi paparan dan mencegah pencucian oleh air hujan atau irigasi.
  • Aplikasi Pada Daun : Beberapa formulasi Furadan dapat petani gunakan sebagai semprotan ke daun.

Tindakan Pencegahan

Jauhkan insektisida Furadan dari sumber air seperti sumur, kolam, dan sungai untuk mencegah adanya kontaminasi.

Sebaiknya, jangan membuang sisa insektisida atau kemasannya secara sembarangan. Ikuti prosedur berdasarkan dari produsen untuk pembuangan yang aman.

Jangan melebihi dosis yang tepat untuk menghindari adanya resistensi hama serta kerusakan terhadap lingkungan lahan tanam.

Penanganan Setelah Aplikasi

Segera cuci tangan dan mandi setelah selesai melakukan aplikasi untuk menghilangkan residu insektisida yang mungkin menempel di kulit.

Bersihkan semua peralatan yang petani gunakan dengan air dan deterjen. Jangan membuang air bekas cucian sembarangan.

Pemantauan dan Evaluasi

Lakukan pemantauan rutin terhadap populasi hama setelah aplikasi insektisida Furadan untuk mengevaluasi efektivitasnya.

Jika perlu, ulangi aplikasi sesuai dengan interval yang sesuai dengan label dalam kemasan produk insektisida Furadan.

Jangan melakukan aplikasi berturut-turut dalam jangka waktu yang dekat untuk menghindari akumulasi residu insektisida pada sekitar lingkungan.

Baca Juga : Jual Furadan Nematisida Pembasmi Hama Harga Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *