Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman

bahan aktif regent, regent 50, regent 50 sc, dosis regent per tangki, LMGA AGRO

Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman. Toko LMGA AGRO Whatsapp/SMS (081-252-221-17) serta telepon (0821-4174-7141) tersedia insektisida Regent 50 SC yang harganya terjangkau dan berkualitas unggulan.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan beraneka produk pertanian yang kualitasnya terbaik serta berharga murah yang bisa petani gunakan ketika budidaya.

Produk pertanian yang LMGA AGRO jual ke petani merupakan produksi dari pabrik yang ternama bagi petani dan memiliki kualitas unggulan.

Salah satu contoh produk pertanian yang petani perlukan saat budidaya adalah insektisida, yang harganya murah dan berkualitas yang terbaik.

Insektisida yang berkualitas unggulan dapat petani gunakan untuk memusnahkan serangan hama berbahaya pada tanaman, sehingga tanaman akan aman dari hama.

Pada Toko Pertanian LMGA AGRO tersedia beberapa produk insektisida berkualitas, contohnya Sivanto, Actara, Confidor, Regent 50 SC dan banyak lainnya.

Selain insektisida, pada Toko LMGA AGRO, juga menyediakan produk pertanian lainnya, seperti perekat, racun tikus, benih, alat pertanian serta lainnya.

Dengan membuka situs Toko Pertanian Online LMGA AGRO, petani akan sangat gampang mendapatkan beberapa produk pertanian untuk kegiatan budidaya tanaman.

Petani juga bisa bertanya ke Toko Pertanian LMGA AGRO, jika saat membudidayakan tanaman pada lahan pertanian menemukan kendala tidak terduga.

Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman yang dapat menyerang saat budidaya, sehingga menjadi andalan petani ketika budidaya.

Insektisida Regent 50 SC yang harganya cukup terjangkau dan mempunyai kualitas unggulan bisa petani beli dalam Toko LMGA AGRO.

Saat melaksanakan kegiatan budidaya pada lahan pertanian, petani perlu untuk mengawasi adanya hama yang dapat menyerang tanaman.

Serangan hama pada tanaman budidaya dapat mengancam fase pertumbuhannya, sehingga dapat membuat petani merugi ketika melakukan kegiatan budidaya tanaman.

Untuk itu, jika petani mengetahui adanya hama berbahaya yang menyerang tanaman, bisa segera petani berantas dengan memakai insektisida.

Seperti insektisida Regent 50 SC, dengan kandungan bahan aktif, yang terkenal ampuh untuk memusnahkan serangan hama pada tanaman.

Fungsi Insektisida Yang Berguna Untuk Memberantas Hama Tanaman

bahan aktif regent, regent 50, regent 50 sc, dosis regent per tangki, LMGA AGRO
Jual Insektisida Regent 50 SC Harga Terjangkau Berkualitas Unggulan | LMGA AGRO

Insektisida adalah suatu golongan pestisida, yang digunakan oleh masyarakat dengan spesifik, untuk mengendalikan, menumpas dan mengusir hama yang menyerang tanaman.

Pestisida merupakan bahan kimia yang masyarakat manfaatkan dalam bidang industri, kehutanan, rumah tangga, pertanian dan beberapa lainnya.

Umumnya, petani memakai insektisida untuk memberantas hama yang menyerang tanaman, yang bisa berefek pada kerugian ekonomi dan kesehatan.

Hama mampu mengganggu tanaman pertanian, menjadikan tanaman terserang penyakit serta bisa berakibat buruk pada ketidaknyamanan bagi masyarakat.

Penggunaan insektisida bisa bermanfaat untuk menghambat bertambahnya populasi hama dan mencegah dampak buruk agar tidak menyebar dengan lebih luas.

Bentuk insektisida yang sering kali masyarakat pakai seperti aerosol, granul, cairan dan ada pula yang berbentuk serbuk.

Ada beberapa jenis insektisida yang sifatnya kontak, artinya hama harus terkontak langsung dengan zat tersebut, agar hama tersebut mati.

Jenis lainnya merupakan insektisida sistemik, yang cara kerjanya adalah menularkan zat ke tanaman, sehingga berdampak pada serangga yang memakan bagian tanaman.

Walaupun insektisida bermanfaat untuk memberantas serangan hama serta menjaga tanaman, pemakaian yang berlebihan juga bisa memberikan efek negatif.

Contoh efek negatif dari pemakaian insektisida yang berlebihan seperti mengganggu kesehatan manusia dan bisa mencemari lingkungan lahan tanam pertanian.

Sisa residu insektisida pada tanaman atau hasil panen akan mencemari bahan makanan yang menjadi konsumsi manusia.

Selain itu, penggunaan insektisida dengan spesifik juga bisa mengacaukan serangga menguntungkan untuk pertanian atau ekosistem alam.

Untuk itu, saat menggunakan insektisida, harus petani lakukan secara sesuai, mengikuti petunjuk penggunaan, yang tertera rinci pada produk insektisida tersebut.

Selalu perhatikan label petunjuk pada kemasan produk insektisida dan menyesuaikan petunjuk penggunaan dengan tepat, untuk mencegah efek negatif.

Petani juga bisa memberantas hama tanaman, dengan cara aman untuk lingkungan, seperti menggunakan insektisida berbahan organik dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Bahan Aktif Furadan Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *