Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman

bahan aktif regent, regent 50, regent 50 sc, dosis regent per tangki, LMGA AGRO

Bahan Aktif Regent 50 SC Efektif Berantas Hama Tanaman

Saat melakukan kegiatan budidaya beraneka macam tanaman pada lahan pertanian, petani biasanya menggunakan insektisida untuk memberantas serangan hama tanaman.

Serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya, dapat menghambat proses pertumbuhannya, sehingga dapat merugikan petani saat menjalankan budidaya tanaman.

Untuk itu, apabila petani memperhatikan terdapat serangan hama pada tanaman, petani perlu segera memberantasnya, dengan memanfaatkan insektisida Regent 50 SC.

Sebab, bahan aktif Regent 50 SC terkenal efektif untuk mengatasi serangan bermacam – macam hama berbahaya pada tanaman serta bisa mengganggu pertumbuhannya.

Bahan aktif Regent 50 SC adalah Fipronil, yang dapat petani gunakan untuk mengatasi hama orong – orong, semut merah, lalat bibit dan lainnya.

Dengan memanfaatkan bahan aktif Regent 50 SC tersebut, petani bisa memakainya ketika menjalankan budidaya tanaman jagung, kedelai, padi serta lainnya.

Harga dari insektisida Regent 50 SC juga tergolong murah bagi petani, sehingga dapat menghemat pengeluaran petani saat melaksanakan budidaya tanaman.

Insektisida Regent 50 SC, yang berharga cukup terjangkau bisa petani dapatkan pada toko pertanian terdekat, seperti Toko Pertanian LMGA AGRO.

Selain insektisida, dalam Toko LMGA AGRO juga tersedia beberapa produk pertanian yang lain, yang dapat petani manfaatkan ketika menjalankan budidaya.

Contoh produk pertanian pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, tersebut seperti insektisida, pupuk, herbisida, perekat, alat pertanian hingga racun tikus.

Dengan mengakses situs Toko Pertanian LMGA AGRO, petani akan cukup gampang memperoleh beberapa produk pertanian yang harganya terjangkau dan berkualitas unggul.

Seluruh produk pertanian pesanan para petani, akan kami kirim dengan memanfaatkan ekspedisi pengiriman yang berkualitas terbaik.

Contoh ekspedisi pengiriman terbaik tersebut, adalah Tiki, J&T, Pos Indonesia, JNE, SiCepat, KI8 siap mengirimkan produk pesanan petani dalam keadaan baik.

Sekian penjelasan kami, tentang suatu artikel yang berjudul Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman.

Toko LMGA AGRO, bisa petani hubungi lewat telepon yang nomornya 0821-4174-7141 atau bisa juga melalui Whatsapp/SMS dengan nomor 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *