Bahan Aktif Regent 50 SC Ampuh Berantas Hama Tanaman

bahan aktif regent, regent 50, regent 50 sc, dosis regent per tangki, LMGA AGRO

Bahan Aktif Regent 50 SC Efektif Melindungi Tanaman Dari Hama

bahan aktif regent, regent 50, regent 50 sc, dosis regent per tangki, LMGA AGRO
Jual Insektisida Regent 50 SC Harga Terjangkau Berkualitas Unggulan | LMGA AGRO

Beberapa jenis hama yang menyerang tanaman, dapat menghambat proses pertumbuhannya, sehingga merugikan petani saat melakukan kegiatan budidaya.

Untuk itu, jika petani mengetahui adanya serangan hama berbahaya pada tanaman, harus segera mengambil tindakan pemusnahan, agar tanaman dapat tumbuh optimal.

Ketika memberantas serangan hama berbahaya pada tanaman, petani bisa memanfaatkan insektisida yang mengandung bahan aktif, yang terkenal efektif untuk menumpas hama.

Salah satu contohnya merupakan insektisida Regent 50 SC, yang terkenal ampuh dalam menumpas serangan hama, produk dari PT Basf Indonesia.

Petani dapat membeli insektisida Regent 50 SC yang berharga murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, pada kemasan 100, 250, serta 500 ml.

Bahan aktif Regent 50 SC adalah Fipronil 50 g/l, yang terkenal efektif untuk memberantas bermacam – macam hama berbahaya pada tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif Regent 50 SC tersebut, menjadikan produk insektisida ini favorit petani, dalam mengatasi hama yang menyerang tanaman.

Bahan aktif Regent 50 SC dapat petani gunakan untuk memberantas serangan hama orong – orong, lalat bibit serta masih banyak lainnya.

Petani bisa memanfaatkan bahan aktif Regent 50 SC, untuk memberantas hama yang menyerang tanaman jagung, padi, kedelai serta yang lain.

Tidak hanya itu, bahan aktif Regent 50 SC tersebut membuat produk insektisida ini mempunyai beraneka keunggulan, seperti berikut ini :

  • Bersifat sistemik, yang efektif menumpas hama yang menyerang tanaman
  • Juga memiliki sifat racun kontak dan lambung, yang bisa berfungsi untuk menumpas serangan hama tanaman
  • Pengaplikasiannya yang cenderung gampang untuk mengatasi hama yang menyerang tanaman budidaya

Ketika akan menggunakan insektisida Regent 50 SC, untuk menumpas hama, petani harus memperhatikan dosis pemakaiannya, supaya tanaman tetap aman.

Dengan tanaman yang aman dan terbebas dari hama, bisa tumbuh dengan optimal, sehingga tanaman mampu memproduksi panen tinggi.

Baca Juga : Harga Regent Cair 50 ml Murah Ampuh Mengatasi Hama Tanaman

Dosis Insektisida Regent Yang Tepat Dalam Memberantas Hama

Insektisida Regent 50 SC terbukti efektif untuk memberantas hama yang menyerang tanaman budidaya, sehingga bisa menolong petani saat menjalankan budidaya.

Hama berbahaya yang menyerang tanaman budidaya bisa mengancam proses pertumbuhannya, bahkan dalam serangan yang parah akan mengganggu fase hidup tanaman.

Oleh karena itu, apabila petani mengetahui adanya serangan hama berbahaya tanaman, perlu untuk segera memberantasnya, agar kondisi tanaman tetap aman.

Dengan keadaan tanaman yang aman serta tidak terhambat oleh hama, tanaman akan tumbuh sehat, sehingga berpotensi dapat memproduksi panen melimpah.

Sehingga, apabila petani ingin kondisi tanaman budidaya aman dari serangan hama, dapat memakai insektisida Regent 50 SC, agar tanaman tumbuh sehat.

Kandungan bahan aktif Regent 50 SC adalah Fipronil, yang terbukti ampuh untuk memusnahkan bermacam – macam hama yang menyerang tanaman budidaya.

Bahan aktif Regent 50 SC membuat produk ini bersifat sistemik, racun kontak serta lambung, sehingga manjur mengatasi serangan hama tanaman.

Petani bisa memanfaatkan bahan aktif Regent 50 SC untuk memberantas serangan hama lalat bibit, semut merah, orong – orong serta banyak lainnya.

Dalam menggunakan insektisida Regent 50, untuk memberantas serangan hama, dosisnya harus petani sesuaikan, supaya tanaman serta lingkungan lahan pertanian tetap aman.

Dosis insektisida Regent yang tepat untuk memberantas hama adalah sekitar 0.5 – 1 ml, untuk setiap campuran satu liter air.

Sementara itu, untuk cara pemakaian insektisida Regent adalah, petani perlu melarutkannya ke dalam air terlebih dahulu.

Agar bisa memberikan perlindungan pada tanaman dengan lebih maksimal, petani dapat menambahkan perekat pada campuran tersebut.

Langkah terakhir dari penggunaan insektisida Regent 50 adalah, petani bisa mengaplikasikan pada bagian tanaman yang terserang hama.

Untuk lebih jelasnya, petani bisa mengetahui dosis dan cara penggunaan insektisida Regent 50, yang umumnya tertera jelas dalam produk insektisida ini.

Dengan memperhatikan insektisida Regent menyesuaikan dosis serta cara pemakaian yang tepat, tanaman dan lingkungan lahan pertanian akan aman.

Baca Juga : Fungsi Regent Cair Lindungi Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *