Bahan Aktif Movento Dapat Melindungi Tanaman Dari Hama

movento, movento insektisida, bayer movento, bahan aktif insektisida, harga movento

Bahan Aktif Movento Manjur Berantas Hama Pada Tanaman

movento, movento insektisida, bayer movento, bahan aktif insektisida, harga movento
Jual Insektisida Movento Harga Murah Berkualitas Terbaik | LMGA AGRO

Bermacam – macam hama yang menyerang tanaman budidaya akan mengganggu proses pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani mengalami kerugian, ketika membudidayakan tanaman.

Oleh sebab itu, apabila mengetahui adanya serangan hama pada tanaman, harus segera petani tumpas, supaya tanaman tetap aman serta tumbuh sehat.

Dalam memusnahkan serangan hama pada tanaman budidaya, umumnya petani memanfaatkan insektisida yang mengandung bahan aktif yang manjur untuk membasmi hama.

Contohnya merupakan insektisida Movento, yang terbukti manjur dalam membasmi serangan hama tanaman, produk dari pabrik ternama, yakni PT Bayer Indonesia.

Insektisida Movento yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 ml.

Bahan aktif Movento merupakan Spirotetramat 120 g/l serta Imidakloprid 120 g/l yang manjur untuk menumpas serangan hama pada tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif Movento tersebut, membuat merek insektisida ini favorit para petani, untuk memberantas hama yang menyerang tanaman budidaya.

Bahan aktif Movento bisa petani gunakan untuk mengatasi serangan hama thrips, kutu daun, ulat perusak daun dan ada yang lain.

Selain itu, dengan kandungan bahan aktif Movento menjadikan produk insektisida ini memiliki berbagai keunggulan, seperti pada bawah ini :

  • Bahan aktif Movento yang tergolong baru
  • Mampu bekerja dengan cara sistemik dua arah
  • Tahan lama, sehingga memberikan perlindungan pada tanaman dengan maksimal
  • Cenderung aman terhadap musuh alami
  • Tidak terdapat resistansi silang dengan bahan aktif lain

Saat akan memanfaatkan insektisida Movento untuk menumpas serangan hama pada tanaman budidaya, petani perlu menyesuaikan dosisnya, agar tanaman tetap tumbuh aman.

Tanaman budidaya yang dapat tumbuh aman dan tidak terhalang apapun, berpotensi mampu untuk memproduksi panen yang tinggi serta memiliki kualitas unggul.

Dengan hasil panen tanaman yang produktivitasnya melimpah dan kualitasnya bagus, bisa membuat petani untung besar ketika membudidayakan tanaman.

Baca Juga : Insektisida Bahan Aktif Abamektin Bening Ampuh Basmi Hama

Dosis Insektisida Movento Yang Aman Untuk Menumpas Hama

Insektisida Movento terkenal manjur untuk menumpas serangan berbagai hama pada tanaman, sehingga bisa mempermudah petani ketika menjalankan budidaya.

Serangan hama pada tanaman budidaya akan mengacaukan fase pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang cukup berat, dapat mengancam kelangsungan hidup tanaman.

Untuk itu, jika petani mengetahui terdapat serangan hama pada tanaman budidaya, bisa langsung segera diberantas, supaya keadaan tanaman tetap aman.

Tanaman budidaya yang bebas dari gangguan hama dan tidak terkendala apapun, berpeluang mampu untuk menghasilkan panen berproduksi tinggi dan berkualitas bagus.

Sehingga, jika tanaman budidaya aman dari serangan berbagai jenis hama, petani bisa memanfaatkan insektisida Movento, supaya pertumbuhan tanaman tetap sehat.

Kandungan bahan aktif Movento merupakan Spirotetramat dan Imidakloprid, yang terkenal manjur untuk menumpas serangan berbagai jenis hama pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Movento menjadikan produk ini memiliki sifat sistemik, yang berguna untuk menumpas hama ulat perusak daun, kutu daun, thrips serta lainnya.

Dengan bahan aktif Movento tersebut, membuat produk ini mampu bekerja secara sempurna untuk memberikan perlindungan tanaman dari hama.

Saat mengaplikasikan insektisida Movento untuk menumpas hama yang menyerang tanaman, petani harus memperhatikan dosisnya, agar pertumbuhan tanaman budidaya tetap aman.

Dosis insektisida Movento yang aman untuk menumpas serangan hama pada tanaman adalah sekitar 0.5 – 1.5 ml, untuk campuran satu liter air.

Sementara itu, cara pengaplikasian insektisida Movento adalah, petani harus melarutkan dalam air terlebih dahulu, sebelum petani semprotkan ke tanaman.

Agar perlindungan pada tanaman lebih maksimal, petani dapat memberikan perekat pada campuran air dan produk insektisida Movento tersebut.

Lalu, petani tinggal semprotkan campuran tersebut secara langsung pada bagian tanaman yang mendapat serangan hama.

Petani bisa membaca cara pemakaian serta dosis yang aman dari insektisida Movento, yang umumnya terdapat dalam produk ini, agar lebih paham.

Dengan menyesuaikan dosis dan cara penggunaan insektisida Movento yang aman, tanaman budidaya akan tumbuh sehat.

Baca Juga : Insektisida Untuk Semangka Kualitas Terbaik Bantu Atasi Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *