Bahan Aktif Movento Dapat Melindungi Tanaman Dari Hama

movento, movento insektisida, bayer movento, bahan aktif insektisida, harga movento

Bahan Aktif Movento Bantu Petani Menjaga Tanaman Dari Hama

Saat melaksanakan budidaya berbagai jenis tanaman, umumnya petani mengaplikasikan insektisida untuk memberikan perlindungan tanaman dari hama yang menyerang sewaktu – waktu.

Hama yang menyerang pada tanaman dapat mengacaukan fase pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani rugi, saat melaksanakan budidaya pada lahan pertanian.

Maka dari itu, jika petani mengetahui adanya hama yang menyerang pada tanaman budidaya, perlu untuk segera dibasmi, menggunakan insektisida Movento.

Karena, bahan aktif Movento terkenal manjur untuk memberantas serangan bermacam – macam hama yang menyerang pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Movento adalah Spirotetramat serta Imidakloprid, yang bisa petani manfaatkan untuk mengatasi hama kutu daun, thrips serta ulat perusak daun.

Dengan memanfaatkan bahan aktif Movento tersebut, petani bisa melindungi tanaman budidaya dengan optimal, supaya terbebas dari hama yang menyerang.

Harga insektisida Movento juga tergolong cukup murah untuk para petani, sehingga menjadi pilihan para petani yang tidak bermodal banyak ketika budidaya.

Petani dapat membeli insektisida Movento dengan harga yang terjangkau dapat petani beli pada berbagai toko pertanian, salah satunya Toko LMGA AGRO.

Selain insektisida Movento, dalam Toko Pertanian LMGA AGRO juga menyediakan produk insektisida lainnya, serta berbagai keperluan pertanian untuk kegiatan budidaya.

Contoh kebutuhan pertanian pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO tersebut yaitu ZPT, pupuk, bibit, racun tikus, alat pertanian sampai pupuk.

Petani akan sangat mudah memperoleh keperluan pertanian yang berharga terjangkau, dengan hanya mengakses situs web Toko LMGA AGRO.

Semua kebutuhan pertanian yang petani pesan untuk kegiatan budidaya, akan LMGA AGRO kirim dengan memakai ekspedisi pengiriman yang terbaik.

Bermacam – macam ekspedisi yang terbaik tersebut yaitu Pos Indonesia, KI8, JNE, J&T, Tiki siap mengirim produk pesanan petani dalam keadaan bagus.

Demikian uraian kami, tentang suatu artikel yang memiliki judul Bahan Aktif Movento Dapat Melindungi Tanaman Dari Hama.

Petani dapat mengontak Toko Pertanian Online LMGA AGRO, lewat nomor telepon 0821-4174-7141 serta Whatsapp/SMS yang nomornya 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *