Bahan Aktif Folicur Yang Efektif Memusnahkan Penyakit Tanaman

folicur fungisida, manfaat fungisida folicur, bahan aktif fungisida folicur, waktu penyemprotan folicur, folicur bahan aktif

Bahan Aktif Folicur Yang Efektif Memusnahkan Penyakit Tanaman. Toko Pertanian LMGA AGRO 081-252-221-17 (WhatsApp/SMS) dan 0821-4174-7141 (telepon) tersedia fungisida Folicur yang harganya cukup terjangkau dan mempunyai kualitas unggulan.

LMGA AGRO menyediakan berbagai keperluan pertanian yang berkualitas terbaik, terbaru dan lengkap, yang dapat petani manfaatkan ketika menjalankan kegiatan budidaya.

Beraneka produk pertanian yang Toko LMGA AGRO jual ke petani merupakan produksi pabrik ternama untuk petani, dan terbukti berkualitas unggulan.

Salah satu contoh produk pertanian yang biasanya petani manfaatkan adalah fungisida dengan harga yang murah serta mempunyai kualitas yang terbaik.

Fungisida yang memiliki kualitas unggulan dapat membantu petani untuk menumpas serangan bermacam – macam penyakit tanaman, yang dapat mengganggu proses pertumbuhannya.

Pada Toko LMGA AGRO menyediakan beraneka merek fungisida berkualitas terbaik, contohnya Folicur, Nativo, Topsin, Score, Folicur dan banyak yang lainnya.

Merek fungisida yang kami jual adalah produksi pabrik pertanian yang terbukti berkualitas terbaik serta sudah cukup terkenal bagi kalangan petani Indonesia.

Selain fungisida, pada Toko LMGA AGRO juga menyediakan keperluan pertanian lainnya, seperti ZPT, pupuk, benih tanaman hingga alat pertanian.

Dengan mengakses web Toko Pertanian LMGA AGRO, petani akan gampang memperoleh keperluan pertanian, ketika akan menjalankan budidaya.

Dalam Toko Pertanian LMGA AGRO juga tersedia jasa konsultasi gratis, yang dapat petani manfaatkan, apabila saat melaksanakan budidaya tanaman mengalami gangguan.

Bahan Aktif Folicur Yang Efektif Memusnahkan Penyakit Tanaman yang dapat menyerang saat budidaya, sehingga menjadi idola petani untuk melindungi tanaman. Fungisida Folicur yang mempunyai kualitas paling unggulan serta berharga cukup terjangkau bisa petani temukan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Dalam menjalankan kegiatan budidaya tanaman, petani harus memperhatikan serangan dari bermacam – macam penyakit, yang bisa terjadi kapan saja.

Oleh sebab itu, apabila tanaman budidaya terinfeksi oleh penyakit, petani perlu memakai fungisida yang mengandung bahan aktif yang ampuh untuk memusnahkan penyakit.

Contohnya adalah bahan aktif Folicur yang ampuh untuk memusnahkan serangan berbagai penyakit tanaman.

Fungisida Berfungsi Untuk Membasmi Serangan Penyakit Tanaman

folicur fungisida, manfaat fungisida folicur, bahan aktif fungisida folicur, waktu penyemprotan folicur, folicur bahan aktif
Jual Fungisida Folicur Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Fungisida merupakan suatu jenis dari pestisida yang mempunyai fungsi untuk menghambat pertumbuhan jamur yang bisa mengakibatkan tanaman budidaya terinfeksi penyakit.

Bentuk fungisida bervariasi, contohnya memiliki bentuk serbuk, butiran, gas dan yang umumnya sering petani pakai terhadap tanaman yaitu bentuk cair.

Bukan hanya petani yang memanfaatkannya saat budidaya, tetapi pabrik yang memproduksi benih juga memakai fungisida pada benih, umbi, dan produk yang lainnya.

Sebab fungisida berguna untuk menumpas jamur pada beberapa bahan yang akan petani pakai, melindungi tanaman yang usianya muda supaya aman dari patogen.

Pengaplikasian fungisida juga bisa petani pakai dengan menyemprotkan cairan, menginjeksi pada batang secara langsung yang biasanya berbentuk gas.

Fungisida terdiri dari dua jenis utama, yang bisa petani manfaatkan saat budidaya, yaitu fungisida selektif serta non-selektif.

Untuk jenis fungisida selektif umumnya mengandung tembaga, heterosiklik, quinon dan masih banyak lainnya, yang efektif untuk menumpas penyakit yang menyerang tanaman.

Sedangkan jenis fungisida non-selektif meliputi senyawa seperti anti-oomycota, organofosfat, oxathiin hidrokarbon aromatik, dan berbagai jenis yang lainnya.

Tidak hanya jenis tersebut, terdapat dua kelompok fungisida yang penting, seperti fungisida kontak yang berefek terhadap bagian tanaman yang tersemprot langsung.

Sementara itu, untuk kelompok kedua merupakan fungisida sistemik yang cara kerjanya yaitu menyerap dan mendistribusikan melalui sistem pembuluh pada tanaman.

Biasanya, kandungan bahan dasar fungisida adalah sulfur, dengan konsentrasinya rendah, yaitu sekitar 0.06 – 0.5% dengan bentuk cair dan 90% yang bentuknya bubuk.

Selain fungisida dengan kandungan bahan kimia, beberapa senyawa alam yang juga bisa petani gunakan untuk menjadi bahan fungisida alami.

Seperti bawang putih, lidah buaya, minyak cengkeh, kayu manis, rosemary dan banyak lagi beberapa senyawa alami yang lain.

Sehingga, petani umumnya juga memakai fungisida dengan kandungan bahan senyawa alam, selain mengaplikasikan fungisida yang mengandung bahan kimia.

Baca Juga : Fungisida Untuk Busuk Daun Tomat Bantu Petani Saat Budidaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *