Bahan Aktif Folicur Yang Efektif Memusnahkan Penyakit Tanaman

folicur fungisida, manfaat fungisida folicur, bahan aktif fungisida folicur, waktu penyemprotan folicur, folicur bahan aktif

Bahan Aktif Folicur Efektif Membasmi Serangan Penyakit Tanaman

Ketika menjaga tanaman budidaya dari serangan penyakit, petani bisa menggunakan fungisida, yang terbukti sangat efektif untuk membasmi penyakit tanaman budidaya.

Namun, ketika mengaplikasikan fungisida untuk menumpas penyakit yang menyerang tanaman budidaya, petani perlu menyesuaikan dosisnya, agar tanaman dan lingkungan aman.

Dalam memilih merek fungisida untuk memusnahkan serangan penyakit tanaman, umumnya petani melihat kandungan bahan aktif yang ada pada merek fungisida tersebut.

Salah satu contohnya yaitu fungisida Folicur yang mengandung bahan aktif yang terkenal efektif untuk menumpas penyakit yang menyerang pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Folicur merupakan Tebukonazol yang terkenal efektif untuk memberantas serangan bermacam – macam penyakit pada tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif Folicur tersebut, petani dapat memanfaatkannya untuk memusnahkan penyakit antraknosa, busuk batang, bercak daun, dan cacar daun.

Harga fungisida Folicur juga terbukti cukup murah untuk kantong petani serta berkualitas terbaik, sehingga menjadi andalan petani untuk melindungi tanaman dari penyakit.

Petani bisa mendapatkan fungisida Folicur dengan harga murah dalam toko pertanian terdekat, tidak terkecuali pada Toko Pertanian LMGA AGRO.

Selain fungisida Folicur, dalam Toko LMGA AGRO juga tersedia keperluan pertanian yang lain, yang dapat petani pakai ketika melaksanakan kegiatan budidaya.

Berbagai kebutuhan pertanian pada Toko Pertanian LMGA AGRO untuk kegiatan budidaya tersebut adalah pupuk, alat pertanian, pupuk sampai ZPT.

Semua keperluan pertanian untuk kegiatan budidaya yang petani pesan, akan LMGA AGRO kirim dengan memakai ekspedisi pengiriman terbaik.

Beragam ekspedisi pengiriman yang terbaik tersebut yaitu SiCepat, J&T, Pos Indonesia, Tiki, JNE yang siap mengirimkan keperluan pertanian yang petani pesan.

Demikian uraian dari kami, tentang salah satu artikel berjudul Bahan Aktif Folicur Yang Efektif Memusnahkan Penyakit Tanaman.

Petani dapat menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO melalui SMS atau Whatsapp dengan nomor 0812-5222-117 dan telepon bernomor 0821-4174-7141.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *