Rekomendasi Benih Cabe Merah Besar Terbaik Idola Petani

harga benih cabe merah besar, harga bibit cabe merah besar, cabe merah besar, harga cabe merah besar, cabe besar merah, cabe merah besar harga

Rekomendasi Benih Cabe Merah Besar Terbaik Yang Jadi Idola Petani

harga benih cabe merah besar, harga bibit cabe merah besar, cabe merah besar, harga cabe merah besar, cabe besar merah, cabe merah besar harga
Benih Cabe Merah Besar Terbaik

Saat melakukan budidaya tanaman cabe merah besar, petani membutuhkan benih cabe merah besar terbaik yang harganya terjangkau untuk kantong petani.

Tidak hanya memilih benih cabe merah besar terbaik, petani biasanya juga memilih benih yang dapat tahan terhadap beraneka serangan penyakit.

Dengan menggunakan benih cabe merah besar terbaik serta tahan serangan penyakit, petani berpotensi mendapatkan panen cabai merah besar yang melimpah.

Berikut ini merupakan rekomendasi benih cabe merah besar terbaik, yang berharga terjangkau, tahan penyakit serta jadi idola petani saat budidaya.

Benih Cabe Baja MC

Baja F1, Cabai Merah Baja, East West, Tahan Virus, LMGA AGRO, Harga Diskon, Promo, Jual Cabai BajaBenih cabe merah besar terbaik yang pertama adalah benih cabai Baja MC, produk dari pabrik ternama PT East West Seed.

Selain berkualitas terbaik, benih cabe Baja MC juga terkenal tahan serangan penyakit layu bakteri, busuk batang serta tahan virus gemini.

Petani dapat menanam benih cabe Baja MC pada daerah dataran rendah hingga menengah atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Buah dari benih cabe Baja MC berwarna hijau ketika muda, namun akan berubah merah menyala saat sudah berumur cukup tua.

Ukuran panjang buah dari benih cabe Baja MC adalah sekitar 13 – 14 cm, dengan diameter 1.21 – 1.25 cm serta berbobot 16 – 17 gram per buahnya.

Hasil panen dari benih cabe Baja MC adalah sekitar 20 – 22 ton, pada kegiatan budidaya menggunakan lahan tanam satu hektar.

Benih Cabe Horison 97

Cabe Horison 97, Cabai Horisin 97, Benih Cabe Horisin 97, Tanam Cabe Horison 97, Cara Menanam Cabe Horisin 97, Cabe Anti Virus Horison 97, Jual Cabe Horison 97 Murah, Cabe Horison 97 Terbaru, Lmga Agro, Bisi, Chia Tai Seed, Bisi InternationalBenih cabe merah besar terbaik yang selanjutnya adalah benih cabe Horison 97, produk dari pabrik yang ternama Cap Kapal Terbang.

Selain terkenal memiliki kualitas terbaik, benih cabe Horison 97 juga dapat tahan terhadap serangan penyakit busuk batang dan layu bakteri.

Benih cabe Horison 97 dapat petani tanam pada semua daerah dataran, baik pada daerah dataran rendah maupun daerah dataran tinggi.

Tidak hanya cocok untuk semua daerah dataran, benih cabe Horison 97 juga bisa beradaptasi pada segala cuaca, baik penghujan ataupun kemarau.

Petani dapat melakukan proses pemanenan dari benih cabe Horison 97, ketika tanaman sudah berusia sekitar 75 – 80 hari setelah tanam.

Hasil panen buah cabe merah besar dari budidaya benih cabe Horison 97 pada lahan tanam satu hektar adalah 30 – 35 ton.

Benih Cabe Gada MK

Cabai Hibrida Gada MK, Cabai,Cabe, Gada MK, Tahan Virus, Tahan Kekeringan, LMGA AGROBenih cabe merah besar terbaik yang berikutnya adalah benih cabe Gada MK, produk dari pabrik terbaik PT East West Seed.

Tidak hanya berkualitas terbaik, benih cabe Gada MK juga terbukti bisa tahan terhadap serangan virus keriting, yang umumnya menyerang tanaman.

Kulit buah dari benih cabe Gada MK berwarna hijau ketika umur tanaman masih muda, namun akan berubah merah ketika sudah tua.

Tanaman cabe merah besar dari benih cabe Gada MK memiliki cabang yang produktif, serta gampang menempel sehingga hasil panennya tinggi.

Dalam kegiatan budidaya cabe merah besar pada lahan tanam satu hektar, petani membutuhkan benih cabe Gada MK sekitar 120 – 130 gram.

Petani dapat membeli benih cabe Gada MK pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 1500 butir per sachet.

Benih Cabe Columbus

CABAI COLUMBUS, CAP KAPAL TERBANG, BISI, CHIA TAI SEEDBenih cabe merah besar terbaik yang terakhir adalah benih cabe Columbus F1, produk dari salah satu pabrik unggulan, yaitu Cap Kapal Terbang.

Tidak hanya terbukti berkualitas terbaik, benih cabe Columbus F1 juga terbukti tahan penyakit fusarium, layu bakteri dan tahan virus gemini.

Panjang buah cabe merah besar dari benih cabe Columbus F1 adalah sekitar 17 cm, serta mempunyai diameter sekitar 1.5 cm.

Petani dapat menanam benih cabe Columbus F1 pada segala musim, sebab benih ini dapat beradaptasi dengan baik ketika musim penghujan.

Hasil panen dari benih cabe Columbus F1 adalah sekitar 25 – 28 ton, untuk kegiatan budidaya menggunakan lahan tanam satu hektar.

Kebutuhan benih cabe Columbus F1 adalah sekitar 140 sampai 150 gram, dalam kegiatan budidaya cabe merah besar pada lahan satu hektar.

Baca Juga : Masa Panen Cabe Merah Yang Tepat Dan Menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *