Insektisida Untuk Semangka Kualitas Terbaik Bantu Atasi Hama

Insektisida sistemik, perawatan semangka, pohon semangka,tanaman semangka, budidaya semangka, lmga agro

Kutu Daun Aphids Dan Thrips

Hama kutu daun dan thrips merupakan hama tanaman semangka yang bisa menyerang daun dan menghisap cairan yang ada dalam daun semangka.

Hal itu akan membuat daun semangka akan berubah warna menjadi perunggu terutama pada bagian bawah daun semangka.

Hama kutu daun dan thrips juga bisa mengakibatkan daun semangka menjadi kering, keriting, mengkerut, bahkan bisa mati.

Kutu daun memiliki bentuk yang kecil dengan warna kuning pucat dan sedikit kehitaman dan memiliki tubuh yang beruas-ruas.

Pengendalian hama kutu daun atau thrips bisa petani lakukan dengan cara merotasi tanaman dengan tanaman yang tidak sefamili dengan semangka.

Petani juga bisa melakukan pengendalian hama dengan melakukan sanitasi lahan pertanian dan kebersihan lahan.

Baca Juga : Mengenal Hama Dan Penyakit Utama Tanaman Semangka

Insektisida Untuk Semangka Yang Bisa Petani Gunakan

Insektisida sistemik, perawatan semangka, pohon semangka,tanaman semangka, budidaya semangka, lmga agro
Pemilihan Insektisida Yang Tepat Untuk Petani Gunakan

Hama tanaman semangka merupakan salah satu kendala pertanian yang banyak petani temui dan bisa membuat petani merugi.

Untuk itu petani perlu melakukan perawatan tanaman semangka agar tidak terserang oleh hama tanaman yang bisa merusak tanaman semangka.

Apabila petani menemui tanaman semangka yang terserang hama petani harus segera melakukan pengendalian dengan baik dan benar.

Hama tanaman semangka bisa petani kendalikan dengan cara melakukan rotasi tanaman atau dengan melakukan sanitasi lahan pertanian.

Jika serangan hama sudah sangat parah pada tanaman semangka, petani bisa melakukan penyemprotan dengan menggunakan insektisida untuk semangka.

Akan tetapi petani perlu memperhatikan dosis insektisida untuk semangka yang akan petani gunakan untuk melakukan pengendalian hama.

Berikut ini merupakan insektisida yang bisa petani gunakan untuk membasmi hama tanaman semangka :

Insektisida Agrimec 18 EC

Pestisida sistemik, buah, hama, tanaman, pertanian, lmga agro
Insektisida Agrimec

Agrimec 18 EC merupakan insektisida jenis pestisida sistemik kualitas terbaik dengan teknologi terbaru yang merupakan produk dari Syngenta.

Penggunaan insektisida Agrimec bisa membantu petani untuk mendapatkan tanaman yang terbebas dari daun keriting dan serangan virus.

Dalam insektisida Agrimec terdapat bahan aktif seperti Abamectin 18,4 g/l dan juga terkandung zat pengatur tumbuh di dalamnya.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, insektisida Agrimec sangat ampuh untuk mengendalikan hama tanaman yang menjadi kendala petani.

Penggunaan insektisida Agrimec bisa petani hunakan dengan dosis 0,25 hingga 1 ml untuk satu liter air.

Petani juga bisa melihat lebih jelas dosis yang baik untuk penggunaan Agrimec pada bagian kemasan produk insektisida Agrimec.

Insektisida Agrimec tersedia dalam kemasan 50 ml dan 100 ml yang bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mendapatkan insektisida Agrimec secara online harga promo dengang mengunjungi website Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Insektisida Diazinon 10 GR

Pestisida sistemik, buah, hama, tanaman, pertanian, lmga agro
Insektisida Diazinon

Diazinon 10 GR merupakan jenis pestisida kontak yang telah menggunakan teknologi terbaru dan merupakan produksi dari PT Petrokimia Kayaku.

Petani bisa menggunakan insektisida Diazinon untuk melakukan pengendalian hama ulat dan kutu baru yang bisa merusak tanaman.

Insektisida Diazinon memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk membasmi hama yaitu Diazinon 10%.

Petani bisa menggunakan insektisida Diazinon dengan cara petani campur dengan menggunakan air dan selanjutnya  bisa petani semprotkan ke tanaman.

Dosis yang tepat untuk melakukan penyemprotan insektisida Diazinon untuk tanaman adalah 0,75 hingga 1,5 gram untuk satu liter air.

Petani bisa mendapatkan insektisida Diazinon kemasan 1 kg dengan mengunjungi toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan insektisida Diazinon harga murah untuk memudahkan petani atau pelaku usaha pertanian.

Baca Juga : Jual Insektisida Alika Syngenta Menguntungkan Usaha Pertanian

LMGA AGRO Jual Insektisida Untuk Semangka Harga Murah

Insektisida merupakan salah satu sarana pertanian yang harus petani miliki ketika petani sedang melakukan budidaya tanaman semangka.

Petani perlu memiliki insektisida untuk semangka yang memiliki kualitas unggulan dan ampuh untuk membasmi hama tanaman semangka.

Dengan menggunakan insektisida untuk semangka petani bisa lebih mudah dalam melakukan pengendalian hama yang menyerang tanaman semangka.

Selain itu, petani juga perlu untuk memperhatikan dosis insektisida untuk semangka yang tepat agar tidak membuat hama bermutasi.

Hama yang bermutasi akan sulit untuk petani kendalikan karena menjadi tahan akan insektisida untuk semangka yang petani semprotkan

Selain itu penggunaan insektisida untuk semangka yang berlebihan juga bisa membuat lingkungan tanam semangka menjadi rusak karena bahan kimia.

Untuk mendapatkan insektisida untuk semangka kualitas terbaik, petani bisa mengunjungi toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Petani juga bisa mengunjungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO untuk mendapatkan insektisida untuk semangka secara online harga murah.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian kualitas unggulan untuk membantu petani dalam melakukan budidaya tanaman semangka.

LMGA AGRO juga menyediakan peluang usaha pertanian baru seperti jual sarana pertanian kualitas unggul untuk reseller, dropshipper, dan toko pertanian.

Seluruh sarana pertanian akan kami kirimkan dengan menggunakan jasa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan kami dan terbukti terpercaya.

Jasa ekspedisi yang siap mengirimkan sarana pertanian dari LMGA AGRO meliputi TIKI, KI8, POS, JNE, J&T, dan lain sebagainya.

Untuk itu petani tidak perlu ragu untuk berbelanja sarana pertanian online dengan mengunjungi website Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Insektisida Untuk Semangka Kualitas Terbaik Bantu Atasi Hama. Hubungi nomor telephone LMGA AGRO di 082141747141 dan WhatsApp/SMS LMGA AGRO di 08125222117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *