Penyakit Tomat Pada Musim Hujan Wajib Petani Perhatikan

Fungisida untuk tomat di musim hujan, obat untuk tanaman tomat, penyakit tomat pada musim hujan, pohon tomat, daun tomat kering, lmga agro

Nativo 75 WG

Pestisida, tanaman, pertanian, jamur, cendawan, lmga agro
Fungisida Nativo

Fungisida Nativo 75 WG merupakan produk pestisida sistemik dengan kualitas terbaik yang merupakan produk dari PT Bayer Indonesia.

Manfaat penggunaan Nativo Bayer adalah membantu petani dalam mengatasi penyakit tomat pada musim hujan dalam budidaya.

Dalam fungisida Nativo Bayer terkandung bahan aktif seperti trifloksistrobin 25 % dan tebukonazol 50 % serta terdapat kandungan ZPT.

Kandungan bahan aktif tersebut mampu untuk mengatasi penyakit bercak daun dan busuk phytophthora pada tanaman yang petani budidayakan.

Untuk menggunakan fungisida Nativo 75 WG bisa petani lakukan dengan cara melarutkannya ke dalam air dan bisa petani campur dengan perekat.

Dosis terbaik untuk menggunakan fungisida Nativo 75 WG adalah 0,25 gram dan 1 gram untuk satu liter air yang petani gunakan.

Petani juga bisa melihat dosis yang tertera dalam kemasan Nativo 75 WG untuk mengetahui dosis lebih lanjut.

Petani bisa mendapatkan fungisida Nativo 75 WG dalam kemasan 12,5 dan 50 gram di toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan Nativo 75 WG untuk membantu petani dalam melakukan pengendalian hama dan penyakit.

Baca Juga : Fungisida Yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin

LMGA AGRO Jual Fungisida Kualitas Unggul Harga Murah

Budidaya tanaman tomat merupakan salah satu peluang usaha dalam dunia pertanian yang menjadi idola petani untuk mendapatkan keuntungan.

Akan tetapi petani perlu mempersiapkan dan siap untuk mengatasi kendala yang akan petani dapati dalam melakukan budidaya tanaman tomat.

Apabila petani melakukan budidaya tanaman tomat di musim hujan, petani akan menemui kendala seperti penyakit tomat pada musim hujan.

Untuk mengendalikan penyakit tomat pada musim hujan petani bisa melakukan sanitasi lahan pertanian yang petani gunakan untuk budidaya.

Selain itu, petani juga bisa melakukan penyemprotan dengan menggunakan fungisida berkualitas unggul yang ampuh untuk mengatasi penyakit akibat jamur.

Penggunaan fungisida berkualitas unggul bisa petani lakukan dengan cara melarutkannya terlebih dahulu ke dalam air dan bisa petani campur dengan perekat.

Untuk mendapatkan fungisida berkualitas unggul untuk membasmi penyakit tomat petani bisa mengunjungi toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Petani juga bisa mendapatkan fungisida berkualitas unggul secara online dengan mengunjungi toko pertanian online seperti LMGA AGRO.

LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian kualitas unggulan untuk mempermudah petani dalam mendapatkan sarana pertanian berkualitas untuk kegiatan pertanian.

Peluang usaha pertanian baru juga LMGA AGRO buka seperti menjual sarana pertanian lengkap untuk toko pertanian terdekat, reseller, dan dropshipper.

Kami siap mengirimkan sarana pertanian berkualitas pesanan pelanggan dan bekerja sama dengan jasa ekspedisi terkemuka dan terpercaya.

LMGA AGRO bekerja sama dengan jasa ekspedisi seperti J&T, TIKI, POS, KI8, JNE, dan lain sebagainya untuk mengirimkan sarana pertanian.

Hal itu membuat petani tidak perlu takut untuk memulai berbelanja sarana pertanian secara online dengan menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Penyakit Tomat Pada Musim Hujan Wajib Petani Perhatikan. Hubungi LMGA AGRO di nomor 082141747141 ( melalui telp) dan 08125222117 ( melalui WhatsApp/SMS ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *