Jual Benih Tanaman Terong Benefit Panah Merah Menguntungkan

pohon terong, terong ungu, manfaat terong ungu, terung ungu, sayuran terong
  •         Air 92,7 gram
  •         Energi 28 kal
  •         Protein 1,1 gram
  •         Lemak 0,2 gram
  •         Karbohidrat 5,5 gram
  •         Serat 2,1 gram
  •         Abu 0,5 gram
  •         Kalsium 15 mg
  •         Fosfor 37 mg
  •         Natrium 8 mg
  •         Besi 0,4 mg
  •         Kalium 187,0 mg
  •         Tembaga 0,10 mg
  •         Seng 0,1 mg
  •         Beta karoten 46 mcg
  •         Karoten total 30 mcg
  •         Vitamin B1 0,04 mg
  •         Vitamin B2 0,03 mg
  •         Niasi 0,5 mg
  •         Vitamin C 5 mg

Melihat dari banyaknya kandungan nutrisi dalam buah terong membuat buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Berikut akan kami bahas manfaat buah terong bagi kesehatan manusia.

Mencegah Penuaan Dan Kesehatan Kulit

Menurut beberapa peneliti mengatakan bahwa terong mengandung karotenoid dan likopen  yang tinggi dan dapat mencegah penyusutan produksi kolagen dalam tubuh.

Vitamin C yang terdapat dalam terong merupakan perangsang kolagen. Dengan itu membuat terong dapat mengurangi gejala penuaan dini seperti kulit kendur, garis-garis halus, dan kulit kusam

Menurunkan Kadar Kolesterol Dalam Tubuh

Kandungan asam klorogenat dalam terong membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Buah terong juga tidak mengandung kolesterol sehingga aman untuk konsumsi orang yang ingin menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Mencegah Tumbuhnya Sel Kanker

Polifenol, antosianin, asam klorogenat yang terkandung dalam terong mampu membantu menurunkan resiko kanker. Senyawa tersebut dapat membuang racun dalam tumbuh dan membunuh sel kanker.

Membuat kulit Bersih Dan Bercahaya

Terong memiliki kandungan antioksidan yang tinggi  dapat membantu melembabkan dan menutrisi kulit dari dalam. Antioksidan juga membantu menangkal radikal bebas sehingga membuat kulit tetap sehat.

Baca Juga:

Tanaman  Terong Benefit Panah Merah Andalan Petani

Dalam budidaya tanaman terong, pemilihan benih merupakan hal yang harus petani lakukan guna mencocokkan dengan karakteristik lahan mereka.

Karena pada dasarnya setiap lahan memiliki karakteristik tersendiri. Baik dari pH tanah maupun tingkat kelembaban area lahan.

Karena benih tanaman terong memiliki syarat tanam yang berbeda beda. Pemilihan benih juga untuk memilih benih yang tahan akan penyakit dan hama yang biasanya akan menyerang tanaman.

Jika tanaman tahan akan hama dan penyakit akan membuat hasil panen maksimal dan buah yang bagus. Buah yang bagus juga kan mempengaruhi harga terong.

Hasil yang maksimal juga dapat memenuhi permintaan pasar yang tinggi. Dengan begitu petani menjadi untung .

Petani dapat memilih benih tanaman terong Benefit Panah Merah yang memiliki tingkat ketahanan terhadap penyakit layu bakteri, fusarium, dan cacar buah.

Benih terong Benefit Panah Merah merupakan produk baru dari PT East West Seed Indonesia.Tanaman terong Benefit F1 memiliki karakteristik vigor tanaman tegak dan kokoh serta produktif dan memiliki hasil tinggi.

Tanaman terong Benefit F1 recomended untuk perkebunan yang berada pada dataran rendah  hingga menengah.

Karakteristik buah hasil tanaman terong benefit ini adalah tekstur buah yang padat dan berwarna ungu mengkilap.

Potensi tanamn terong Benefit F1 cap tanah merah ini mencapai 75 ton / hektar. Dengan umur panen yang relatif rendah yaitu 50 sampai 53 hari dan hasil yang tinggi membuat tanaman ini menjadi pilihan utama petani.

Setelah panen, buah terong Benefit F1 dapat petani simpan atau langsung kirim ke pasar induk langganan petani. Terong Benefit panah merah tahan akan pengiriman jarak jauh yang membutuhkan waktu lama.

Dengan begitu petani mampu untuk memenuhi permintaan pasar domestik bahkan sampai pasar mancanegara.

Baca Juga : Terong Ungu F1 Sri Long Tahan Virus

LMGA AGRO Jual Benih Terong Benefit F1 Harga Murah

Dalam budidaya terong, tanaman terong Benefit Panah Merah menjadi pilihan utama petani karena buah terong Benefit F1 memiliki tingkat ketahanan kirim yang bagus.

Selain itu hasil panen tanaman terong Benefit Panah Merah memiliki hasil buah yang bagus dan tingkat produktivitas tinggi.

Tanaman terong Benefit panah merah juga tahan terhadap hama dan penyakit yang mengganggu pertumbuhan dan perkembangan pohon terong.

Jadi petani tak perlu khawatir akan terjadinya gagal panen akibat serangan hama dan penyakit. Karena itu membuat hasil panen mampu memenuhi kebutuhan pasar .

Dengan begitu keberadaan buah terong menjadi mudah oreng jumpai dan membuat harga terong menjadi stabil.

Petani bisa mendapatkan benih terong Benefit F1 di toko benih terdekat atau toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian online seperti LMGA AGRO juga menyediakan benih terong Benefit F1 yang dapat petani beli dengan harga murah.

Toko Pertanian LMGA AGRO menyediakan jenis benih  tanaman terong Benefit F1 terbaik harga murah untuk petani dalam melakukan budidaya tanaman. LMGA AGRO Toko Pertanian Terdekat menyediakan sarana pertanian lengkap seperti ZPT, obat hama, pupuk tanaman, dan alat pertanian harga murah.

Kami siap melakukan pengiriman produk pertanian pesanan pelanggan ke seluruh indonesia. Pengiriman produk pesanan pelanggan kami serahkan pada jasa ekspedisi rekanan kami seperti J&T, KI8, POS,JNE dan lain-lain.

Baca Juga : Untung Besar Budidaya Terong Ungu Yumi

Demikian artikel tentang Tanaman Terong Benefit Panah Merah Menguntungkan.  Silahkan hubungi 0812-5222-117 via SMS/WA dan 082141747141 untuk melalui telepon.

Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian harga murah untuk dropshipper, petani, toko online, reseller, dan toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO membuka peluang usaha berpotensi menguntungkan seperti jual bibit tanaman terbaik, pupuk tanaman, dan alat pertanian.

Semoga artikel tentang Tanaman Terong Benefit Panah Merah Menguntungkan ini memiliki manfaat yang baik bagi semua pembaca. Baik pembaca umum atau pembaca dari golongan pelaku budidaya tanaman. Tetap sehat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *