Obat Kubis Musim Hujan Lindungi Dari Hama Penyakit Tanaman

obat kubis musim hujan,sayuran kol,sayur kol,hama tanaman,pestisida,lmga agro
Beri Penilaian

Fungisida Antracol 70WP

fungisida,fungisida antracol,pestisidaObat kubis musim hujan selanjutnya adalah fungisida Antracol 70WP produksi PT Bayer Indonesia. Fungisida Antracol 70WP memiliki kandungan bahan aktif Propineb 70% yang mampu bekerja mengendalikan penyakit akibat jamur.

Fungisida Antracol 70WP mudah untuk petani gunakan karena memiliki bentuk berupa tepung berwarna krem yang mudah larut dalam air. Sehingga, fungisida Antracol 70WP menjadi salah satu fungisida favorit bagi para petani.

Fungisida Antracol 70WP bisa petani gunakan untuk mengendalikan jenis penyakit tanaman akibat jamur pada tanaman kubis. Sehingga, tanaman kubis di lahan pertanian dapat terlindungi dan berpotensi hasilkan panen berkualitas.

Insektisida Alika 247ZC

insektisida alika,budidaya tanaman,insektisidaInsektisida Alika 247ZC menjadi salah satu obat kubis musim hujan yang bisa petani gunakan untuk budidaya kubis. Produk insektisida Alika 247ZC merupakan hasil produksi PT Syngenta Indonesia.

Insektisida Alika 247ZC mengandung bahan aktif Lambda cyhalothrin 106 g/l dan Thiametoxam 141 g/l. Selain itu, insektisida Alika 247ZC berbentuk pekatan berwarna putih yang mudah larut dalam air.

Petani bisa menggunakan insektisida Alika 247ZC untuk penanganan serangan hama ulat grayak pada budidaya kubis. Dosis penggunaan Alika 247ZC untuk ulat grayak adalah 0.3 – 0.5 ml/l dengan aplikasi penyemprotan volume tinggi.

Insektisida Ammate 150EC

insektisida,insektisida ammateObat kubis musim hujan selanjutnya adalah insektisida Ammate 150EC produksi PT DuPont Agricultural Products Indonesia. Insektisida Ammate 150EC memiliki kandungan bahan aktif Indoxacarb 150 g/l dan termasuk jenis insektisida kontak.

Insektisida Ammate 150EC memiliki bentuk berupa pekatan putih yang tidak terlalu kental dan mudah untuk petani larutkan. Sehingga, insektisida Ammate 150EC termasuk dalam pestisida favorit para petani.

Insektisida Ammate 150EC bisa petani gunakan untuk mengendalikan serangan hama ulat grayak dan hama perusak daun pada tanaman kubis. Petani bisa melakukan penyemprotan volume tinggi dengan dosis 0.4 l/ha.

Insektisida Demolish 18EC

demolish,insektisida,obat hamaInsektisida Demolish 18EC merupakan obat kubis musim hujan kualitas terbaik hasil produksi PT Dharma Guna Wibawa (DGW). Produk insektisida Demolish 18EC memiliki kandungan bahan aktif Abamectin 18 g/l dan termasuk dalam insektisida sistemik.

Insektisida Demolish 18EC memiliki bentuk pekatan berwarna coklat kehitaman yang mudah larut dalam air. Selain itu, insektisida Demolish 18EC ampuh untuk pengendalian hama ulat daun dan ulat krop.

Dosis penggunaan insektisida Demolish 18EC untuk tanaman kubis bisa petani temukan pada kemasan produk Demolish 18EC. Selain itu, insektisida Demolish 18EC mampu bekerja dengan cepat dan tepat sasaran.

Baca Juga : Tips Menggunakan Pestisida yang Baik dan Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.