Jual Kacang Panjang Katrina Hasil Menguntungkan Pilihan Petani

kacang panjang katrina,benih kacang panjang,kacang panjang,sayuran,kacang kacangan,lmga agro
  • Protein : 10 gram
  • Karbohidrat : 13 – 14 gram
  • Lemak : 5 gram
  • Serat : 3.5 – 5 gram
  • Kalsium : 100 mg
  • Zat besi : 8 mg
  • Kalium : 850 – 900 mg
  • Vitamin A : 500 IU

Baca Juga : Budidaya Kacang Panjang Berkualitas Hasil Panen Menguntungkan

Budidaya Kacang Panjang Usaha Menguntungkan

Kacang panjang menjadi salah satu jenis kacang kacangan populer yang banyak diminati. Hal ini karena, kacang panjang bisa masyarakat olah menjadi beberapa hidangan yang lezat.

Oleh karena itu, petani bisa memanfaatkan situasi ini untuk membudidayakan kacang panjang sebagai usaha pertanian. Sehingga, kebutuhan kacang panjang di pasaran terpenuhi dan tidak terjadi kelangkaan.

Tanaman kacang panjang mampu tumbuh berkualitas di daerah dataran rendah hingga dataran tinggi atau tergantung pada varietas pilihan petani. Hal ini karena, terdapat varietas benih kacang panjang yang tumbuh pada ketinggian tertentu.

Budidaya kacang panjang mampu tumbuh dengan baik apabila jenis tanah yang terdapat di lahan pertanian adalah Regosol, Latosol, dan Aluvial. Selain itu, suhu lingkungan harus berkisar antara 18˚C sampai 32˚C dan nilai pH tanah 5.5 sampai 6.5.

Apabila pesyaratan tumbuh sudah petani penuhi, maka petani bisa melakukan budidaya kacang panjang. Selain itu, petani harus melakukan langkah-langkah yang tepat guna menghasilkan panen kacang panjang berkualitas.

Salah satu langkah yang harus petani perhatikan adalah saat proses pemilihan benih kacang panjang. Sehingga, petani perlu memilih varietas benih kacang panjang berkualitas seperti benih kacang panjang katrina.

Selain itu, proses budidaya kacang panjang juga memerlukan perawatan tanaman yang teratur. Beberapa perawatan tanaman yang penting untuk petani lakukan adalah pengairan, pemupukan, hingga pencegahan hama penyakit tanaman.

Sehingga, saat masa panen petani bisa mendapatkan panen kacang panjang dengan kualitas terbaik. Hasil panen dengan kualitas terbaik memudahkan petani untuk menjualnya kepada para pedagang dan juragan sayur.

Keuntungan dari hasil penjualan panen tersebut nantinya bisa petani gunakan untuk modal membudidayakan tanaman kembali. Sehingga, stok bahan pangan di pasaran akan terhindar dari kelangkaan.

Kesimpulannya, usaha budidaya kacang panjang merupakan peluang usaha yang menguntungkan bagi petani. Selain itu, petani mampu untuk mencukupi kebutuhan stok kacang panjang di pasaran agar terhindar dari kelangkaan.

Baca Juga : Menanam Kacang Panjang yang Baik dan Benar

Benih Kacang Panjang Katrina Pilihan Petani

kacang panjang katrina,benih kacang panjang,kacang panjang,lmga agro
Kacang Panjang Katrina Andalan Petani

Budidaya kacang panjang merupakan peluang usaha pertanian yang menguntungkan bagi petani. Sehingga, petani berlomba-lomba dalam membeli benih kacang panjang berkualitas.

Benih kacang panjang katrina merupakan benih kacang panjang terbaik yang bisa petani gunakan untuk budidaya tanaman. Hal ini karena, benih kacang panjang katrina merupakan benih kacang panjang produksi perusahaan benih terkemuka.

Benih kacang panjang karina merupakan hasil produksi PT Benih Citra Asia untuk kebutuhan petani Indonesia. Produk ini bisa petani budidayakan di daerah dataran rendah hingga dataran menengah saat musim panas.

Budidaya kacang panjang katrina mampu menghasilkan panen terbaik karena memiliki pertumbuhan yang kokoh. Selain itu, tanaman kacang panjang katrina memiliki banyak cabang yang produktif.

Budidaya kacang panjang katrina membutuhkan 20 kg benih/ha lahan pertanian dengan jarak tanam 50 x 50 cm. Sedangkan, dalam satu kemasan benih kacang panjang katrina memiliki berat 500 gram.

Budidaya kacang panjang katrina bisa petani panen saat tanaman telah berumur 45 hari setelah tanam di lahan pertanian. Selain itu, potensi hasil panen dari budidaya kacang panjang katrina kurang lebih mencapai 1 kg/tanaman.

Hal ini sangat menguntungkan bagi petani, selain itu, hasil panen kacang panjang katrina memiliki sifat lentur yang memudahkan petani dalam pengemasan. Sehingga, petani bisa mengemas kacang panjang katrina lebih mudah.

Saat ini, petani bisa mendapatkan benih kacang panjang katrina dengan mudah di setiap toko bibit sayuran terdekat. Selain itu, toko pertanian online juga bisa menjadi tujuan petani untuk memesan benih katrina secara online.

Kesimpulannya, benih kacang panjang katrina merupakan benih kacang panjang terbaik dari Benih Citra Asia dan menguntungkan petani. Selain itu, petani juga mampu memenuhi kebutuhan kacang panjang di pasaran.

SEGERA BELI BENIH KACANG PANJANG KATRINA DI LMGA AGRO, HARGA MURAH DAN TERJANGKAU. PETANI JUGA BISA MEMBELI SARANA PERTANIAN LAIN SEPERTI PUPUK HINGGA ALAT PERTANIAN. AYO BURUAN BELI !!!!!

Baca Juga : Kacang Panjang Blirik Bebaskan Petani Dari Serangan Virus

Keunggulan Benih Kacang Panjang Katrina

Benih kacang panjang katrina merupakan salah satu benih kacang panjang terbaik dari PT Benih Citra Asia. Sehingga, banyak petani memanfaatkannya untuk memulai budidaya kacang panjang.

Tingginya antusias petani untuk mendapatkan benih kacang panjang katrina disebabkan oleh keunggulannya. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam melakukan proses perawatan tanaman.

Keunggulan pertama dari varietas benih katrina ini adalah mampu tumbuh dengan kokoh dan cabang yang produktif. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam merawat tanaman seperti menyiram dan membersihkan lahan.

Selain itu, cabang tanaman yang produktif mampu membantu petani dalam menghasilkan panen kacang panjang yang berkualitas. Sehingga, petani berkesempatan untuk mendapatkan banyak keuntungan nantinya.

Keunggulan lain dari benih kacang katrina ini adalah mampu tahan terhadap beberapa jenis hama penyakit tanaman. Sehingga, petani hanya perlu mendukungnya dengan cara melakukan langkah pencegahan serangan hama penyakit.

Jenis hama tanaman yang mampu benih katrina tahan adalah hama thrips, aphid, dan mite. Sedangkan untuk penyakit tanaman adalah layu fusarium dan bakteri.

Cara menanam kacang panjang katrina cukup mudah untuk petani dan juga menjadi keunggulannya. Selain itu, pembentukan polong kacang panjang mudah walaupun kondisi cuaca sedang tidak baik.

Hasil panen kacang panjang katrina mempunyai panjang yang stabil sekitar 75 cm. Selain itu, hasil polong dari budidaya kacang panjang katrina juga tidak mudah mengalami kondisi buntut tikus.

Petani bisa meningkatkan kualitas hasil panen dari budidaya kacang katrina dengan cara rutin memberikan pupuk dengan dosis tepat. Hal ini mampu membantu tanaman dalam menghasilkan panen kacang panjang kualitas terbaik.

Hasil panen budidaya kacang panjang katrina memiliki sifat lentur yang memudahkan petani dalam proses pengemasan. Sehingga, dalam satu kemasan bisa menampung hasil panen dalam jumlah cukup banyak.

Kesimpulannya, benih kacang panjang katrina memiliki cukup banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani. Sehingga, petani makin mantap dalam memilih benih katrina untuk budidaya tanaman.

Baca Juga : Jual Benih Kacang Panjang Kanton Tavi Panah Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *