Jual Herbisida Topshot Murah Dari DOW Andalan Petani

herbisida,herbisida topshot,petani,hama tanaman,hama,gulma,tanaman gulma,pertanian,lmga agro

Gulma Daun Lebar

Jenis tanaman gulma lain yang seringkali menyerang usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian adalah tanaman gulma berdaun lebar.

Tanaman gulma berdaun lebar berpotensi merugikan bagi usaha budidaya tanaman karena menyerap lebih banyak cahaya matahari untuk proses pertumbuhannya.

Beberapa jenis tanaman gulma berdaun lebar yang sering tumbuh pada lahan pertanian adalah keluarga Dicotyledoneae dan Pteridophyta.

Baca Juga : Mengenal Hama dan Penyakit Utama Tanaman Semangka

Herbisida Topshot, Pestisida Andalan Petani

herbisida,herbisida Topshot,budidaya tanaman,pestisida,tanaman gulma,gulma,pertanian,petani,lmga agro

Tanaman gulma menjadi salah satu jenis hama tanaman yang cukup meresahkan bagi petani karena merugikan untuk pertumbuhan tanaman gulma.

Hal ini karena pertumbuhan tanaman gulma yang tidak terkendali mampu menurunkan kualitas pertumbuhan tanaman budidaya. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian bisa menggunakan salah satu produk herbisida berkualitas seperti herbisida Topshot.

Herbisida Topshot merupakan salah satu produk herbisida sistemik purna tumbuh produksi PT DOW AgroSciences Indonesia untuk petani Indonesia. Produk herbisida Topshot memiliki bahan aktif Butil sihalofop 50 g/L dan penoksulam 10 g/L.

Herbisida Topshot produksi PT DOW AgroSciences Indonesia cocok digunakan petani untuk pengendalian tanaman gulma pada budidaya tanaman pangan.

Beberapa jenis usaha budidaya tanaman pangan yang bisa petani berikan racun rumput Topshot adalah budidaya padi pada lahan pertanian.

Sedangkan beberapa jenis tanaman gulma yang bisa racun rumput Topshot kendalikan adalah gulma berdaun lebar dan gulma berdaun sempit.

Penggunaan produk herbisida Topshot bisa petani berikan dengan dosis tertentu sesuai dengan jenis tanaman gulma yang menyerang budidaya tanaman.

Sebagai contoh, petani melakukan penyemprotan volume tinggi 1-1.5 l/ha pada gulma berdaun lebar Ludwigia octovalvis untuk padi sawah tanam pindah.

Cara pemakaian herbisida Topshot bisa anda lihat pada tabel kemasan pestisida ini.  Baca serta pahami sebelum aplikasi.  Dosis Topshot per tangki 16 liter adalah 4 – 5 sendok makan.

Produk herbisida Topshot memiliki banyak keunggulan menguntungkan bagi petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian.

Keunggulan pertama dari penggunaan herbisida Topshot ini adalah mampu bekerja secara sistemik dan memberikan hasil yang cepat.

Selain itu, penggunaan herbisida Topshot secara dosis tepat juga tidak menyebabkan toxic pada tanaman budidaya.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual produk herbisida Topshot kualitas terbaik untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman. Herbisida Topshot yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau bagi petani dan pelaku usaha pertanian.

Baca Juga : Hama dan Penyakit Serta Pestisida Pengendalinya Pada Budidaya Cabe

Jual Herbisida Topshot Hasil Menguntungkan

Herbisida Topshot menjadi salah satu produk pestisida terbaik produksi PT DOW AgroSciences Indonesia untuk kebutuhan petani.

Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian berlomba-lomba dalam mendapatkan produk herbisida Topshot untuk langkah pengendalian tanaman gulma.

Kondisi seperti ini sangatlah menguntungkan bagi para pelaku usaha yang menjual produk herbisida Topshot secara online maupun offline.

Penjualan herbisida Topshot secara online bisa pelaku usaha lakukan dengan memanfaatkan sosial media seperti instagram maupun twitter.

Selain itu, pelaku usaha juga bisa meningkatkan pamor produk herbisida Topshot dengan membuat website toko pertanian online.

Toko pertanian online merupakan peluang usaha yang menguntungkan apabila pelaku usaha tahu tips dan trik dalam menarik minat petani.

Salah satu cara ampuh untuk menarik minat petani untuk berbelanja produk pertanian pada toko pertanian online adalah memberikan promo menarik.

Contoh dari promo menarik pada toko pertanian online adalah memberikan bonus produk maupun potongan harga setiap pembelian herbisida Topshot.

Para pelaku usaha juga bisa melakukan usaha penjualan herbisida Topshot secara offline dengan membuka toko pertanian.

Toko pertanian yang pelaku usaha buka bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung apabila berada di lokasi strategis.

Lokasi strategis menjadi salah satu kunci sukses yang harus pelaku usaha cermati sebelum membuka toko pertanian yang menjual herbisida Topshot.

Hal ini karena pertimbangan petani dalam membeli produk pertanian seperti herbisida Topshot adalah jarak tempuh ke toko pertanian.

Beberapa lokasi strategis yang bisa pelaku usaha pilih adalah dekat dengan pemukiman petani atau dekat dengan sentra budidaya tanaman.

Kesimpulannya, peluang usaha jual produk herbisida Topshot menjadi salah satu usaha menguntungkan yang bisa pelaku usaha lakukan.

Proses penjualan produk herbisida Topshot bisa pelaku usaha lakukan dengan 2 cara berbeda, yaitu cara online maupun cara offline.

Banyaknya keuntungan yang bisa pelaku usaha dapatkan tergantung dari bagaimana cara pelaku usaha dalam memikat konsumen utama, yaitu petani.

Baca Juga : Arashi, Tanaman Bebas Layu Jamur dan Bakteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *