Jual Benih Semangka Nani F1 Agrosid Manungggal Sentosa Berkualitas

Jual, Benih, Semangka, Nani, F1, Agrosid, Manunggal, Sentosa, Berkualitas
Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan vitamin A, vitamin C kalsium dan kalium pada tulang berfungsi membantu menjaga kesehatan tulang. Selain itu beberapa kandungan buah semangka tersebut juga dapat membantu pertumbuhan tulang.

Mengurangi Kolesterol

Kandungan serat, vitamin C, kalium dan karoten di dalam buah semangka dapat membantu mengurangi kada kolesterol jahat di dalam tubuh.

Meningkatkan Imun

Antioksidan seperti vitamin C yang ada di dalam buah semangka sangat bermanfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh atau imun. Dengan imun yang kuat maka akan terhindar dari penyakit.

Mencegah Dehidrasi

Kandungan air yang sangat banyak di dalam buah semangka dapat digunakan untuk mencegah dehidrasi. Terutama ketika di musim kemarau yang cuacanya sangat panas.

Mencegah Radikal Bebas

Antioksidan di dalam buah semangka dapat membantu mencegah kerusakan sel akibat dari radikal bebas. Antioksidan yang ada di dalam buah semangka diantaranya adalah vitamin C dan likopen.

Mencegah Kanker

Kandungan likopen, karoten dan vitamin C di dalam buah semangka berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Dengan antioksidan ini maka sel-sel di dalam tubuh akan terjaga dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker.

Mencegah Asma

Kandungan vitamin A dan Likopen pada buah semangka berperan sebagai antioksidan yang sangat bermanfaat untuk mengurangi asma.

Mencegah Hipertensi

Kandungan kalium pada buah semangka dapat merangsang pembuluh darah agar tidak tegang sehingga dapat mengurangi ketegangan system kardiovaskular. Kandungan karoten di dalam buah semangka juga dapat mencegah dan mengurangi hipertensi.

Mencegah Tumbuh Jerawat

Di dalam buah semangka terdaoat vitamin A yang berfungsi mengurangi jumlah minyak pada kulit yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *