Jual Kangkung New Serimpi Murah Produk Unggulan Terbaru Panah Merah

jual kangkung new serimpi, unggulan, terbaru, berkualitas, terbaik, jual, benih, bibit, sayur kangkung, sayuran kangkung, termurah, terlengkap, toko, toko pertanian, online, toko pertanian terdekat
  1. Kutu Daun

Kutu daun atau Aphids merupakan serangga berukuran kecil yang memakan getah tanaman. Hewan ini hidup secara berkelompok dengan warna tubuh hijau, hitam, atau coklat.

Ukuran tubuh kutu daun kecil dengan panjang berkisar ± 1 – 2 mm. Selain menyerang tanaman secara langsung, kutu daun juga menjadi hama vector sehingga patut petani waspadai serangannya.

Gejala serangan hama kutu daun yaitu daun menjadi keriting, melingkar, dan berkerut, serta pertumbuhan tanaman menjadi lambat dan tanaman menjadi berukuran kerdil.

Untuk mengatasi serangan hama kutu daun, cara yang bisa petani lakukan meliputi menjaga kebersihan lahan tanam, melakukan rotasi tanaman, mencabut dan memusnahkan tanaman yang terserang, serta melakukan aplikasi insektisida sesuai dengan dosis.

  1. Bercak Daun

Penyakit bercak daun terjadi karena serangan cendawan Fusarium sp dan Cercospora bataciola. Penyakit ini bisa dengan mudah menular ke tanaman lain jika tidak segera petani atasi.

Pada musim hujan, penyakit bercak daun akan lebih mudah berkembang. Tingkat kelembaban yang cukup tinggi semakin mendukung perkembangan penyakit ini.

Saat masih berbentuk spora, cendawan akan menginfeksi tanaman dengan cara menyebar melalui media seperti air hujan, angin, alat pertanian ataupun hama vector.

Bahkan spora cendawan akan mulai menginfeksi saat benih belum petani tanam.

Gejala serangan penyakit bercak daun meliputi daun menjadi keriting dan menggulung, muncul bercak tidak beraturan berwarna coklat, dan pada serangan parah daun menjadi kering dan menjadi rapuh.

Untuk mengatasi serangan penyakit bercak daun, cara yang bisa petani lakukan seperti mencabut dan memusnahkan tanaman yang terserang.

Melakukan rotasi tanaman, menjaga kebersihan lahan tanam, serta melakukan aplikasi fungisida sesuai dengan dosis.

  1. Karat Putih

Penyakit karat putih terjadi akibat infeksi cendawan Albugo Ipomoe panduratae. Infeksi cendawan ini akan menyebabkan produksi hasil tanaman menjadi tidak maksimal dan sangat merugikan.

Gejala tanaman yang terserang penyakit karat putih yaitu terdapat bercak atau bintik berwarna kuning dengan bentuk dan ukuran tak beraturan pada permukaan daun dewasa.

Selain itu, pada umumnya terdapat bintik berwarna putih dengan ukuran dan bentuk tak beraturan, jaringan yang terinfeksi menjadi beruba warna menjadi coklat, dan bagian batang yang terinfeksi menjadi membengkak.

Untuk mengendalikan penyakit karat putih, cara yang bisa dilakukan diantaranya yaitu memotong dan memusnahkan daun yang terserang.

Melakukan rotasi tanaman, melakukan aplikasi lahan tanam, serta melakukan aplikasi fungisida sesuai dengan dosis.

  • Pemanenan

Setelah tanaman berumur 20 – 25 hari setelah tanam, maka kangkung New Serimpi sudah siap untuk dipanen.

Proses panennya dilakukan dengan cara mencabut bagian batang dan akarnya. Standar gambar kangkung saat panen bisa anda akses lewat website kami.

Setelah tanaman tercabut, ikat dan bersihkan dengan air terlebih dahulu agar kotoran yang terdapat pada sayur kangkung / sayuran kangkung menghilang.

Setelah bersih, ikatkan menjadi 2 jenis ikatan. Ikatan kecil sebanyak 20 batang dan ikatan besar sebanyak 50 batang. Kangkung New Serimpi pun siap untuk dipasarkan.

Baca Juga : Jenis, Kegunaan Dan Manfaat Mulsa Plastik Pertanian

Belanja Online Dan Jual Kangkung New Serimpi Panah Merah Harga Murah

jual kangkung new serimpi, kangkung serimpi, belanja, online, belanja online, lmga agro, lmga, harga murah, jual, kangkung, new serimpi, panah merah, benih kangkung, bibit kangkung, biji kangkung, gambar kangkung, harga bibit kangkung
Jual Kangkung New Serimpi

Belanja Online Dan Jual Kangkung New Serimpi Panah Merah Harga Murah bisa Anda beli di toko pertanian Lmga Agro.

Lmga Agro jual harga bibit kangkung Serimpi murah kualitas terbaik. Produk kami dijamin original dan tahan lama.

Toko Pertanian Lmga Agro juga menjalin kerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman logistik di Indonesia untuk mengirim produk sampai ke konsumen.

Mitra pengiriman produk kami sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan dipercaya oleh konsumen.

Mitra pengiriman Lmga Agro diantaranya yaitu Tiki, JNT, JNE, KI8, Pos Indonesia, Wahana, hingga Indah Logistik.

Semua pesanan produk yang dikirim oleh mitra pengiriman kami dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Kami akan memberi nomor resi ekspedisi, agar semua pelanggan kami bisa cek resi serta lacak paket saat belanja online dengan kami.

Jadi anda bisa lacak paket secara langsung belanja anda. Hal ini akan membuat aman saat anda belanja online lewat toko pertanian Lmga Agro!

Lmga Agro juga memberikan layanan konsultasi seputar masalah pertanian untuk Anda.

Jadi untuk Anda yang ingin berkonsultasi seputar masalah pertanian atau tertarik membeli produk kami bisa langsung menghubungi Lmga Agro.

Kontak kami melalui no. telepon 082141747141 (Khusus Layanan Telepon) atau 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS).

Kangkung New Serimpi adalah peluang bisnis online terbaik saat ini. Dengan harga terbaik, kualitas unggul, dan informasi akurat, usaha Anda akan cepat sukses.

Jangan ragu untuk memulai bisnis ini. Segera temukan keuntungan dan hasilnya sekarang!

Dapatkan benih kangkung Serimpi ( Sesuai gambar kangkung ) yang ada dalam website kami.

Demikian artikel berjudul Jual Kangkung New Serimpi Murah Produk Unggulan Terbaru Panah Merah ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda.

Semoga artikel ini memberikan manfaat positif untuk Anda. Pastikan anda mendapat harga bibit kangkung dengan harga diskon hingga promo.

Jika masih terdapat hal – hal yang kurang jelas Anda bisa langsung menghubungi Lmga Agro melalui no. telepon yang tertera diatas. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *