Jual Pare Lipa F1 Murah Berkualitas

jual, murah, harga murah, berkualitas, jual pare lipa, jual pare lipa f1

Jual Pare Lipa F1 Murah Berkualitas. WA/SMS 08125222117 LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian online yang jual dan menyediakan berbagai kebutuhan tani dengan harga murah dan stok terlengkap.

LMGA AGRO jual berbagai produk pertanian seperti benih tanaman, alat pertanian dan spare part, pupuk, zpt, pestisida, dll. Semua produk tersebut bisa Anda beli di LMGA AGRO.

Pare

Pare, peria atau paria merupakan tumbuhan merambat yang termasuk ke dalam suku labu – Labuan (Cucurbitaceae). Pare sering dimanfaatkan sebagai obat dan juga sayuran.

Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropis, yakni daerah India bagian barat. Tanaman ini tumbuh secara merambat dengan bentuk buah yang runcing dan panjang permukaan yang bergerigi.

 Tanaman paria bisa dengan mudah dijumpai di daerah tropis, terutama di sawah, pekarangan, tanah telantar, serta tegalan. Tanaman ini mampu tumbuh subur pada tempat yang agak teduh, sehingga menguntungkan untuk petani.

Bagian buahnya merupakan bagian yang sangat bermanfaat dan sering diolah. Pemanfaatan buahnya biasanya sebagai sayur, obat – obatan, dll.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi buah Pare. Beberapa manfaat yang dihasilkan dari mengkonsumsi peria diantaranya seperti :

  1. Melawan sel kanker

Buah pare memiliki kandungan zat anti kanker, sehingga mampu melawan berbagai sel kanker yang berbahaya bagi tubuh

  1. Mengatasi penyakit kulit

Buah paria memiliki kandungan senyawa anti bakteri dan anti fungi, sehingga sangat bermanfaat dalam mengatasi infeksi pada kulit (seperti kudis, kurap, atau bahkan psoriasis).

  1. Menyehatkan sistem pencernaan

Paria memiliki kandungan vitamin, serat, dan mineral yang banyak. Maka, dengan mengkonsumsi buah pare akan membuat kesehatan sistem pencernaan tetap terjaga.

  1. Memperkuat sistem imun tubuh

Sistem imun tubuh bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi pare. Peria yang kaya akan kandungan antioksidan akan menangkal radikal bebas dan tubuh pun terhindar dari penyakit

  1. Menjaga kesehatan mata

Kandungan flavonoid dalam paria bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata. Selain itu, paria juga mampu meningkatkan dan mempertajam kemampuan mata dalam melihat pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *