Jual Benih Cabe TM 007, Benih Cabe Keriting Murah Berkualitas Terbaik

cabe, cabai, tani murni, tm seeds, indonesia, terbaik, berkualitas

Proses pemanenan cabai keriting TM 007 bisa Anda lakukan saat sudah berumur ± 83 hst. Potensi hasil panen buah cabai keriting TM 007 berkisar ± 23 ton per ha.

Proses pemanenan dilakukan secara bertahap, dengan jeda waktu dari pemetikan pertama  antara 2 – 5 hari setelah pemanenan pertama. Pemanenan dilakukan pada pagi hari. Caranya, potong tangkai buah dari tanaman. Hal ini bertujuan agar usia tanaman lebih lama.

Setelah itu, simpan buah cabai TM 007 yang sudah dipanen di tempat yang terhindar dari sinar dan paparan matahari dan air hujan secara langsung

Baca Juga : Jenis Mulsa Dan Berbagai Manfaatnya

Belanja Online Dan Jual Benih Cabe Keriting TM 007 Murah

belanja, online, belanja online, cabe keriting, tm 007, murah

Belanja Online Dan Jual Benih Cabe Keriting TM 007 Murah bisa Anda dapatkan dengan harga promo dan diskon. LMGA AGRO  adalah supplier, reseller, distributor, reseller, dropshipper, agen yang menyediakan kebutuhan bercocok tanam lengkap.

Kebutuhan pertanian yang kami jual contohnya seperti alat pertanian dan spare part, pestisida, benih tanaman, pupuk, zpt, dll. Semua tersedia lengkap di toko pertanian LMGA AGRO.

LMGA AGRO menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan jasa pengiriman logistik Nasional berkualitas. Perusahaan mitra pengiriman kami contohnya yaitu JNE, JNT, Pos Indonesia, Wahana, Indah Logistik, KI8, Tiki, dll. Semua pesanan pasti sampai ke alamat tujuan.

Layanan konsultasi seputar masalah pertanian juga LMGA AGRO berikan agar menambah tingkat kepuasan konsumen. Jadi untuk pembeli yang tertarik dengan produk yang kami jual atau ingin berkonsultasi seputar masalah pertanian bisa menghubungi toko pertanian LMGA AGRO melalui no. telepon 082141747141 (Khusus Layanan Telepon) atau 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS).

Demikian ulasan tentang Jual Benih Cabe TM 007, Benih Cabe Keriting Murah Berkualitas Terbaik ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Semoga bisa memberikan manfaat yang positif untuk pembaca semua.

Apabila masih terdapat hal – hal yang kurang jelas Anda bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon yang tertera diatas. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *