Urban Farming dan Perkembangannya di Indonesia

urban, farming, urban farming, indonesia, pertanian

Masyarakat kota memang sudah ada dan sadar pentingnya Urban Farming. Namun tidak sedikit juga masyarakat perkotaan yang belum menyadari pentingnya kesadaran ber – Urban Farming. Padahal Urban Farming sendiri menawarkan beragam manfaat dan solusi atas masalah – masalah yang dihadapi sehari – hari.

Seperti mengurangi tingkat polusi udara, menambah ruang terbuka hijau dalam kota serta mampu menjadi daya tarik sebagai tempat wisata / tujuan rekreasi bagi penduduk dalam kota maupun penduduk luar kota

  • Urban Farming dianggap hanya sebagai gaya hidup saja, bukan sebagai penghasil kebutuhan pangan sendiri di dalam kota

Banyak masyarakat di zaman sekarang hanya memandang urban farming sebagai tren gaya hidup semata. Padahal sudah semestinya mereka sadar bahwa urban farming bukan hanya sebagai tren gaya hidup.

Namun juga sebagai usaha pemenuhan bahan pangan sendiri sehingga daerah kota dimana ia tinggal tersebut mampu mandiri dalam ketahanan pangan dan terhindar dari kerawanan pangan

Dengan data dan fakta seperti itu, maka tidak bisa dipungkiri peran pemerintah serta masyarakat sendiri tidak bisa dipisahkan. Pemerintah perlu kiranya memberikan pemahaman serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan Pertanian Urban di daerahnya.

Dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat ber – Urban Farming nantinya semua program pemerintah tersebut yang berkaitan dengan pertanian Urban akan tercapai.

Baca Juga : Bahaya Serangan Jamur Phitoptora Di Musim Hujan

Belanja Online Kebutuhan Urban Farming Murah di Indonesia

lmga agro, online, shop, pertanian, murah, lengkap, urban farming

Dan kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli kebutuhan pertanian Urban Farming di Indonesia dengan harga murah. Belanja online kebutuhan Urban Farming murah hanya di toko pertanian LMGA AGRO. Toko Pertanian Online LMGA AGRO adalah solusi tepat untuk Anda.

LMGA AGRO menyediakan berbagai kebutuhan pertanian untuk Urban Farming lengkap mulai dari benih tanaman, pupuk, tray semai tanaman, zpt, dll. Tersedia juga alat pertanian dan spare part – nya seperti sprayer elektrik CBA, nozzle sprinkler, alat kocor, alat pelubang mulsa dll.

Semua produk yang kami jual tersedia dengan harga murah dan promo. Kualitas produk terbaik selalu bisa menjadi jaminan untuk Anda. LMGA AGRO sudah lama melayani pembeli di Indonesia. LMGA AGRO selalu memastikan barang yang kami kirim sampai ke alamat tujuan.

Toko Pertanian LMGA AGRO bekerjasama dengan perusahaan jasa logistik terpercaya seperti KI8, JNE, JNT, Pos Indonesia, Wahana dll untuk mengirimkan produk pesanan Anda. Kami selalu mengutamakan kualitas pelayanan kami dalam melayani Anda.

LMGA AGRO juga melayani layanan konsultasi tentang pertanian. Untuk pembaca semua yang tertarik membeli produk yang kami jual ataupun ingin berkonsultasi seputar masalah pertanian bisa langsung menghubungi kami toko Pertanian LMGA AGRO melalui CP. 08125222117 (Khusus layanan WA/SMS) atau bisa juga melalui 082141747141 (Khusus layanan telepon).

Semoga artikel tentang Urban Farming dan Perkembangannya di Indonesia ini bisa memberikan dampak dan manfaat positif untuk pembaca semua. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *