Jual Benih Blewah Super Unggul

Blewah, Garbis, Benih, Buah, Bisma, Aruna, LMGA AGRO, Harga diskon, Promo
Beri Penilaian

Jual benih blewah super unggul dapat Anda beli pada toko pertanian Online LMGA AGRO, Bp. Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Benih bibit blewah super unggul dapat memudahkan petani maupun hobiis tanaman dalam menanam blewah karena beberapa keunggulan yang benih blewah super unggul miliki. Rev 27/04/21.

Buah blewah pada beberapa daerah terkenal dengan nama garbis. Keunggulan tersebut antara lain tahan terhadap penyakit, panen yang pendek dan bobot buah serta daging buah yang akan memuaskan dan tidak mengecewakan. Benih unggul yang kami rekomendasikan yaitu benih Bisma Cap Kapal Terbang dan benih produk Tunas Agro Aruna.

Benih bibit blewah super unggul tersebut juga dapat petani tanam pada daerah dataran rendah dan mendapat sinar matahari cukup. Tanaman garbis cocok untuk petani budidayakan di Indonesia karena merupakan buah favorit dan cenderung meningkat permintaanya saat bulan Ramadhan tiba.

Menanam Blewah Benih Unggul

Dari tahun ke tahun, menanam garbis menjadi pilihan bagi banyak petani, terutama bila menjelang bulan Ramadhan. Sehingga Produsen Benih juga mulai membuat benih unggul yang bisa ditawarkan ke petani dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki masing-masing varietas benih.

Tanaman blewah petani budidayakan sebagai usaha kecil atau usaha kecil menengah oleh petani sayuran. Garbis juga cocok untuk bisnis sampingan karena setiap hari laku. Peluang usaha blewah saat ini petani permintaan tinggi dari pasar Induk.

Menanam blewah terutama dua sampai tiga bulan sebelum memasuki bulan Ramadhan dan petani dapat meraup keuntungan besar.

Saat bulan Ramadhan, permintaan buah garbis cenderung naik dan harga jual bisa tinggi sehingga dapat menguntungkan bagi petani. Hal ini karena buah garbis bermanfaat sebagai minuman untuk buka puasa. Buah blewah cocok sebagai es blewah maupun campuran es campur, sangat segar untuk minuman takjil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.