Jual Benih Blewah Super Unggul Harga Murah

Blewah, Benih Blewah, Benih Garbis, Garbis, Benih, Buah, Bisma, Aruna, Lmga Agro, Harga diskon, Promo, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Toko Tani, Harga Murah
Pemberian Pupuk Susulan Tanaman Blewah

Pupuk susulan petani berikan untuk memenuhi kebutuhan unsur hara tanaman blewah agar dapat tumbuh dan berbuah dengan optimal.

Aplikasi pemberian pupuk susulan petani berikan dengan cara penaburan atau pengocoran.

Pupuk yang petani berikan adalah pupuk kimiawi. Pemberian pupuk saat umur tanaman 15 hari setelah tanam dan pemberian pupuk sama dengan pada tanaman semangka.

Baca Juga : Jual Benih Blewah Harga Diskon Stok Lengkap

Panen Blewah

Panen tanaman blewah dapat petani lakukan dua kali dalam satu periode tanam.

Dua varietas Bisma produk Bisi International dan Aruna produk Tunas Agro Seed yang memiliki umur panen hampir sama yaitu umur panen blewah sekitar 50 – 65 hari setelah tanam.

Potensi hasil yaitu 13 – 14 ton per hektar. Cara panen dengan memotong tangkai buah garbis menggunakan gunting atau pisau.

Buah yang sudah dipanen dikumpulkan dan dapat langsung dipasarkan ke pasar tradisional.

Beli Benih Blewah Terbaik Harga Murah: Pilihan Tepat untuk Hasil Panen Lebih Baik

Benih blewah yang kami tawarkan telah melewati proses seleksi ketat, sehingga Anda mendapatkan benih yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Jadi, Anda dapat berkebun dengan keyakinan penuh akan hasil panen yang melimpah.

Navigasi di situs kami pun mudah dan transaksional. Kami menyediakan informasi komprehensif tentang berbagai varietas benih blewah, memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang tepat sesuai dengan preferensi Anda.

Dalam mencari benih blewah terbaik, pastikan untuk memperhatikan kualitas benih dan reputasi penjualnya.

Dengan pengalaman, keahlian, dan kualitas produk yang kami miliki, kami telah menjadi sumber terpercaya bagi para pelanggan kami.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli benih blewah terbaik dengan harga murah hanya di tempat kami.

Dapatkan hasil panen yang memuaskan dan nikmati kepuasan bercocok tanam dengan produk berkualitas tinggi dari kami.

Demikian ulasan kami tentang benih blewah super unggul yang dapat anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro yaitu Bisma dan Aruna.

Toko pertanian Lmga Agro (Agen, Distributor, Dealer, Resmi) menyediakan benih, pestisida, pupuk, dan peralatan pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

Kami jual benih blewah super unggul yang jadi favorit petani buah harga diskon hingga promo.

Tersedia layanan konsultasi gratis budidaya pertanian tanaman hortikultura. Juga  ulasan kami tentang cara menanam blewah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *