Jual Bibit Cabe Keriting Flash 750 Kualitas Terbaru Harga Murah

Cara Merawat Tanaman Cabe Flash 750  Dengan Tepat
  • Cara merawat tanaman cabai saat berumur 0 – 21 hst, yaitu saat di persemaian untuk intensif melakukan pengontrolan bibit. Mencabut rumput-rumput yang tumbuh dengan menggunakan tangan.

  • Pada umur 22 hst ke atas, yaitu saat bibit cabe Flash 750 sudah mulai berpindah tanam maka pengontrolan lebih intensif dilakukan. Kebutuhan akan air lebih sering diperhatikan, dan jadwal penyiraman terkontrol.

  • Penyiangan, pendangiran, pemasangan ajir dan pengendalian hama dan penyakit juga intensif dilakukan agar hasil cabe Flash 750 bisa optimal.

  • Pendangiran di area tanaman cabe keriting Flash 750 yaitu mencangkul kecil-kecil disekitar perakaran tanaman dan tanah dikumpulkan melingkar di pangkal batang. Tujuan pendangiran agar tanah disekitar perakaran menjadi gembur dan penyerapan unsur hara bisa efektif.

  • Perempelan di tanaman cabe Flash 750 di lakukan dengan cara menyisakan 2 – 3 cabang utama setiap produksi mulai umur 15 sampai 30 hst. Tujuannya untuk merangsang bunga sehingga menghasilkan banyak buah dan hasil panen meningkat.

  • Pemasangan ajir, di tanaman cabe Flash 750 tujuannya untuk menopang tegaknya batang tanaman agar tidak mudah roboh diterpa angin. Ajir dipasang saat tanaman berumur 1 bulan setelah tanam.

Baja Juga : Benih Cabai Shypoon Cabai Berangkai Halbanero

Panen Cabe Flash 750 F1 Berkualitas Super

Umur panen cabe keriting Flash 750 pada umur ± 84 hari setelah pindah tanam. Pemanenan dapat dilakukan setiap 2 – 5 hari sekali. Waktu panen yang baik dilakukan pagi hari pukul 05.00 sampai 07.00.

Panen cabe Flash 750 F1 berkualitas super untuk kiriman jauh bisa dikemas dengan menggunkan kardus yang tebal dengan kapasitas 30 kg. Pedagang cabe biasanya menggunakan kardus bekas rokok Gudang Garam yang diberi lubang udara.

Pengiriman hasil panen cabe keriting Flash 750 kirimjarak dekat bisa menggunakan karung warring net dengan kapasitas 30 kg. Pengemasan yang terlalu berat akan menyebabkan buah cabe mudah busuk saat tiba di pasar.

Demikian ulasan kami tentang benih cabe keriting Flash 750 dan cara budidayanya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Kami siap membantu cara menanan cabe Flash 750 F1 dengan cara yang baik dan benar lewat layanan kosnultasi gratis kami.

Bila anda tertarik untuk menanam cabe Flash 750, benih bisa di beli di Toko Online LMGA AGRO, hubungi Bapak Budi Telp. 082 – 141 – 747 – 141 atau Sms / Wa : 0812 – 5222 – 117.

LMGA AGRO juga menyediakan benih sayuran dan buah, pestisida, alat sarana dan prasarana pertanian lengkap. Kami siap kirim benih cabe keriting Flash 750 F1 berkulitas terbaik ke seluruh  wilayah Indonesia dengan cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *