Jual Bibit Cabe Keriting Flash 750 Kualitas Terbaru Harga Murah

CABE KERITING FLASH 750, JUAL CABE FLASH 750 TERBARU, JUAL CABE FLASH 750 TERBAIK, CABE FLASH 750, FLASH CAP KAPAL TERBANG, CABE FLASH HARGA MURAH, LMGA AGRO
CABE KERITING FLASH 750

Jual bibit cabe keriting Flash 750 F1, kualitas terbaik harga murah. Hubungi P. Budi 082 – 141 – 747 – 141; Sms / Wa : 0812 – 5222 – 117. Benih cabe keriting Flash 750 terbaru harga murah bisa dibeli di toko pertanian LMGA AGRO.

Toko Online LMGA AGRO juga jual benih sayuran dan buah, pestisida, pupuk, sarana prasarana, spare part pertanian lengkap dan menyediakan konsultasi gratis. Kami mengirim pesanan Anda dengan cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Rev.13 / 06 / 2020.

Kebutuhan benih cabe terbaru dengan kualitas terbaik berharga murah saat ini didominasi benih cabe merah, cabe keriting dan cabe rawit. Tingkat permintaan ketiga jenis cabe – cabean tersebut di Indonesia tinggi.

Cabe – cabean berjenis keriting, rawit dan cabe merah jual hasil panen tidak susah. Hal ini karena hampir semua rumah tangga di Indonesia suka masakan pedas untuk bumbu dapurnya.

Permintaan benih cabe merah kerinting kualitas terbaik anti virus saat ini sudah mendesak. Tingkat serangan virus gemini di tingkat petani cabe sudah sangat darurat. Hanya benih cabe keriting anti virus terbaik yang membuat tanaman cabe aman.

Peluang usaha agribisnis tanaman cabe keriting yang semua sangat menjanjikan saat ini sudah seringkali mengalami kegagalan. Maka tidak heran kalau petani cabe di pusat budidaya tanaman cabe merah keriting menghendaki cabe dengan anti virus terbaik.

Aplikasi anti virus dari sifat genetik cabe keriting hasil research perusahaan benih nasional akan sangat membantu petani mencegah gagal panen saat menjalankan peluang usaha berkebun.

PT Bisi International Tbk sebagai perusahaan benih yang besar serta ternama di Indonesia juga terus berusaha melakukan penelitian untuk mendapatkan benih tahan virus.

Benih cabe merah keriting tahan virus terbaru dengan kualitas terbaik diharapkan bisa membantu perusahaan Cap Kapal Terbang menguasai dan merebut segmen benih cabe keriting di Indonesia.

Benih Cabe Keriting Flash 750 Terbaru Murah

Cabe keriting Flash 750 merupakan benih cabe keriting unggul andalan cap Kapal Terbang  dari PT Bisi International. Benih cabai ini cocok ditanam di dataran menengah sampai tinggi. Pertumbuhan tanaman tegak, kuat dan seragam.

Buah cabe keriting Flash 750 berbentuk keriting dengan panjang ± 16 cm,  diameter ± 0.9 cm dan rasanya pedas. Umur panen ± 84 hari setelah pindah tanam.

Tanaman cabe keriting Flash 750 memiliki toleran terhadap hama Thrips dan tanaman tahan bila kekurangan Kalsium ( Ca ). Potensi hasil panen cabe keriting Flash 750 adalah ± 20 ton/ha. Kebutuhan benih sebanyak 100 – 150 g/ha.

Benih cabe keriting Flash 750 F1 terbaru berkualitas terbaik saat ini jadi favorit petani untuk usaha berkebun. Cabe keriting Cap Kapal Terbang ini mempunyai banyak keunggulan yang yang ditawarkan kepada petani.

Benih cabe keriting Flash 750 F1 dijual di toko pertanian Lmga Agro dengan harga murah. Kami sudah pengalaman jual bibit cabe merah keriting Flash 750 dan kirim ke seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *