Jual Benih Dan Budidaya Melon Action 88 Kapal Terbang Hasil 45 Ton

Beri Penilaian

Budidaya melon Action 88 Kapal Terbang bebas virus, menjadi bahasan  artikel kali ini. Toko pertanian LMGA AGRO jual benih melon Action 88 terbaru Cap Kapal Terbang harga murah. Layanan Khusus Sms / Wa : Hp. 0812 – 5222 – 117 atau telepon Hp. 082 – 141 – 747 – 141. Rev. 15 / 04 / 2021.

Jual benih melon Action 88 kami lakukan secara aman. Kami memberi jaminan barang yang dibeli di tempat kami pasti datang. Harga benih Melon Action 88 juga murah dan terjangkau bagi petani.

Budidaya melon Action 88 sekarang menjadi peluang bisnis menjanjikan bagi petani untuk mendapatkan pundi – pundi rupiah dalam waktu relatif cepat. Peluang usaha melon Action 88 saat ini menjadi tanaman melon Idola di sebagian wilayah.

Buah melon saat ini sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat kita, sehingga kebutuhannya sangat tinggi. Hanya membutuhkan waktu 70 hari setelah tanam petani sudah bisa menjual tanaman melon kepada pedagang di pasar induk sayur.

Harga melon saat panen yang relatif stabil dan di atas BEP menjadikan petani antusias usaha agribisnis berkebun melon Action 88. Maka tidak mengherankan kalau sekarang banyak tanaman melon di daerah sentra hortikultura.

Manfaat buah melon yang sudah terbukti untuk kesehatan manusia menyebabkan permintaan buah melon di tingkat konsumen semakin tinggi. Manfaat melon bisa anda baca dan ketahui dengan cara browsing di Google.

Melon madu, melon kuning dan rock melon menjadi jenis melon yang favorit di petani Indonesia. Sedangkan berdasarkan ketahanan penyakit maka melon anti virus menjadi standart yang paling dicari oleh petani.

Melon yang memiliki anti virus terbaru saat ini banyak diburu petani melon di berbagai pusat budidaya melon terutama di JawaTimur dan Jawa Tengah.

Budidaya melon Action 88 Cap Kapal Terbang dapat menjadi salah satu solusi agar tanaman bebas dari serangan virus. Seperti saya ulas dalam banyak artikel saya bahwa saat ini serangan virus kuning dan keriting melanda di sentra budidaya melon.

Budidaya Melon Action 88 Bebas Virus

Virus kuning dan keriting di tanaman melon di bawa oleh vektor kutu bernama kutu kebul. Vector virus yang bernama kutu kebul ini hidupnya secara polipag (makan banyak sumber) sehingga akan susah untuk dikendalikan.

Belum lagi kemampuan kutu kebul tubuhnya mempuyai kulit tebal dan kandungan lapisan lilin yang tinggi, sehingga sulit di tembus Insektisida.

Dengan sifatnya polipag maka kutu kebul bisa bertahan di gulma yang ada di sekitar tanaman melon. Maka lahan bebas gulma adalah salah satu syarat agar tanaman bisa terbebas serangan virus.

BUDIDAYA MELON ACTION 88, MELON ACTION 88, MELON ACTION 88 MURAH, JUAL MELON ACTION 88
MELON ACTION 88

Solusi terbaik dan termurah sampai saat ini adalah dengan menggunakan benih melon tahan keriting.

Dengan Budidaya melon hibrida Action 88 yang merupakan benih melon tahan keriting kita akan mempunyai peluang berhasil lebih tinggi.

Benih melon tahan keriting Action 88 adalah produksi PT. Bisi International terbaru yang mempunyai tipe seperti benih melon Action 434. Kita sudah mengetahui bersama untuk mempertahankan pasar melon.

Perusahaan benih Cap Kapal Terbang mengenalkan 3 varietas melon di tahun lalu. Benih melon tahan keriting itu bernama Melon Action 88, melon hibrida Monalisa dan benih melon Action Orange sebagai bibit melon terbaik.

Kita semua menyadari kalau virus gemini sudah mewabah dan menyebabkan kerugian petani melon nilainya tidak sedikit.

Pada kesempatan ini yang akan saya bahas khusus tentang budidaya melon Action 88 Cap Kapal Terbang.

Dikesempatan materi artikel ini akan saya ulas lengkap serta mendetail dengan harapan nanti bisa dibaca, diserap dan dipraktekan dengan benar oleh petani.

Ulasan meliputi persiapan lahan melon, cara menanam melon, ideal jarak tanaman melon, penyakit yang menyerang melon, pemupukan tanaman melon dan lain lain.

Budidaya melon hibrida Action 88 untuk bebas dan tanaman utuh dari serangan virus di butuhkan tata cara budidaya yang standart, nutrisi cukup serta kondisi lingkungan yang mendukung. Mari kita ulas satu demi satu faktor – faktor cara menanam melon yang akan membawa kita sukses dan terbebas dari virus.

  1. Persiapan Usaha Tanam Melon Action 88

Persiapan dalam budidaya melon sangat di perlukan. Proses persiapan yang saya maksud di sini adalah secara finansial, lokasi tanam, sampai dengan tenaga kerja. Tenaga kerja yang diharapkan mengolah dan mendukung proses  aktivitas usaha melon Action 88.

Budidaya melon Action 88 akan memberi hasil yang baik kalau mendapatkan kecukupan nutrisi dan mendapatkan perawatan yang bagus. Untuk aktivitas Budidaya melon hibrida Action 88 dibutuhkan dana yang cukup agar tanaman bisa tumbuh secara normal.

Penulis selalu menganjurkan ke pembaca semua hitung dan hitung dahulu rasio kecukupan modal yang akan di gunakan untuk tanaman melon anda. Menanam tanaman melon jumlah sedikit tapi terpelihara dengan baik, jauh lebih menguntungkan di banding budidaya tanaman melon banyak tapi tidak terurus.

Lokasi tanam sangat menentukan dalam budidaya melon hibrida Action 88. Secara umum menanam tanaman melon harus memilih lahan yang sesuai. Terutama berkaitan dengan lingkungan sekitar yang berkaitan dengan kesehatan tanaman.

Lingkungan yang kurang steril serta banyak tanaman melon yang berumur tua akan menyebabkan tananam kita juga mudah tertular Hama serata Penyakit.

Baca Juga :  Benih Melon Erna Tahan Virus Jagoan Petani

Lokasi tanam juga harus mudah dengan akses sumber air. Budidaya melon Action 88 menghendaki kecukupan air sehingga pertumbuhan tanaman akan normal. Kecukupan air juga akan di peroleh rendemen hasil buah melon yang tinggi.

Air yang cukup adalah mutlak bagi tanaman melon. Kita menhetahui bahwa 70 persen buah melon terdiri dari air. Air juga berfungsi untuk memperlancar pemupukan sehingga semua pupuk yang kita berikan bisa di serap dengan normal.

Selama budidaya menggunakan benih melon Action 88 yang kita tanam. Kebutuhan air yang kurang akan menyebabkan tanaman mudah terserang virus, tanaman kerdil, tanaman banyak yang layu serta akan banyak lagi masalah akibat tanaman melon kurang air.

Pekerja yang menangani budidaya melon hibrida Action 88 Cap Kapal Terbang harus mampu dan memahami karakter yang di butuhkan melon.

Tenaga Kerja Di Usaha Agrbisnis Melon Action 88

Tenaga kerja ( Petani ) juga harus paham tentang Hama serta penyakit tanaman dan harus paham cara pencegahan dan pengobatannya. Hanya dengan cara tersebut maka petani akan sukses dalam budidaya melon hibrida Action 88 Cap Kapal Terbang dengan hasil memuaskan.

       2. Pengolahan Lahan Budidaya Melon Action 88 Yang Benar

Proses pengolahan lahan perlu disiapkan secara benar dalam budidaya melon Action 88 kalau ingin hasil buah melon yang kita tanam panen memuaskan serta tanaman melon terbebas virus dan layu.

Pengolahan yang benar saya maksud di sini adalah bahwa  lahan yang akan kita gunakan jauh – jauh hari benar – benar di siapkan agar sesuai target hasil yang kita harapkan.

Proses pengolahan lahan Budidaya melon hibrida Action 88 bisa saya pilah sebagai berikut ; Pengolahan lahan dengan traktor, pemberian pupuk dasar,  pemasangan mulsa, pengukuran jarak tanam dan pembuatan lubang tanam.

Kebun melon akan memberi hasil memuaskan itu tergantung kita juga dalam kemampuan kita dalam pengolahan lahan. Fase pengolahan lahan juga menjadi penentu melon kita akan baik atau justru gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.