BENIH MELON ERNA TAHAN VIRUS JAGOAN BARU PETANI

Benih Melon Erna, Mutiara Bumi, Tahan Virus, Harga murah, Tahan Layu, LMGA AGRO

Benih melon erna tahan virus jagoan petani di sentra produksi. Membutuhkan benih melon Erna bisa menghubungi Toko pertanian LMGA AGRO Hp. 082141747141 atau layanan khusus SMS / WA ; Hp. 08125222117. Benih tahan virus Erna di kenal sebagai melon yang tahan virus dan bisa di buahkan lebih dari satu. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Jaminan benih melon hibrida Erna pesanan anda pasti datang. Benih melon Erna di produksi oleh perusahaan PT. Prabu Agro Mandiri atau di lapang di kenal dengan brand benih Mutiara Bumi. Perusahaan ini berkantor pusat di Purwakarta, Jawa Barat. REV 10/06/2020.

Ketatnya persaingan antar produsen benih melon sangat menguntungkan bagi petani sehingga ke depannya akan mendapatkan benih yang semakin sempurna. Saat ini petani selalu mengharapkan benih melon yang tahan terhadap keriting akibat gemini virus dan layu jamur serta bakteri. Tuntutan itu semakin tinggi dan mendesak sejak serangan gemini virus semakin merajalela dan menyebabkan karugian di petani melon. Dasar itulah yang mendasari benih PT. Prabu Agro Mandiri ( Benih Cap Mutiara Bumi ) ini mengeluarkan benih melon tahan virus gemini dan layu yaitu bibit melon Erna.

Bibit melon Erna hibrida merk Mutiara Bumi ini walaupun termasuk benih melon yang baru di kenal namun sudah banyak di tanam petani. Terutama petani melon yang berada di daerah sentra produksi melon. Bahkan di beberapa daeran benih melon ini penyerapan pasarnya bisa lebih banyak. Kita mengetahui bahwa dalam kurun waktu 5 tahun ini ada beberapa melon tahan virus yang di keluarkan oleh perusahaan benih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *