BENIH MELON ERNA TAHAN VIRUS JAGOAN BARU PETANI

Benih Melon Erna, Mutiara Bumi, Tahan Virus, Harga murah, Tahan Layu, LMGA AGRO
BENIH MELON ERNA

WWW.LMGAAGRO.COM. Benih melon Erna tahan virus jagoan petani di sentra produksi. Membutuhkan benih melon Erna bisa menghubungi Toko pertanian LMGA AGRO Hp. 082141747141 atau layanan khusus SMS / WA ; Hp. 08125222117. Benih tahan virus Erna di kenal sebagai melon yang tahan virus dan bisa di buahkan lebih dari satu. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Jaminan benih melon hibrida Erna pesanan anda pasti datang. Benih melon Erna di produksi oleh perusahaan PT. Prabu Agro Mandiri atau di lapang di kenal dengan brand benih Mutiara Bumi. Perusahaan ini berkantor pusat di Purwakarta, Jawa Barat.

Ketatnya persaingan antar produsen benih melon sangat menguntungkan bagi petani sehingga ke depannya akan mendapatkan benih yang semakin sempurna. Saat ini petani selalu mengharapkan benih melon yang tahan terhadap keriting akibat gemini virus dan layu jamur serta bakteri. Tuntutan itu semakin tinggi dan mendesak sejak serangan gemini virus semakin merajalela dan menyebabkan karugian di petani melon. Dasar itulah yang mendasari benih PT. Prabu Agro Mandiri ( Benih Cap Mutiara Bumi ) ini mengeluarkan benih melon tahan virus gemini dan layu yaitu benih melon Erna.

Benih melon Erna hibrida merk Mutiara Bumi ini walaupun termasuk benih melon yang baru di kenal namun sudah banyak di tanam petani. Terutama petani melon yang berada di daerah sentra produksi melon. Bahkan di beberapa daeran benih melon ini penyerapan pasarnya bisa lebih banyak. Kita mengetahui bahwa dalam kurun waktu 5 tahun ini ada beberapa melon tahan virus yang di keluarkan oleh perusahaan benih.

PELUANG BENIH MELON ERNA MUTIARA BUMI

Namun tidak ada yang pernah bisa stabil memimpin pasar dan mendominasi pasar. Benih melon tersebut hanya bertahan dalam kurun waktu pendek dan diganti dengan melon varietas yang lain. Celah dan peluang bisnis melon anti virus dan tahan virus masih besar.

Benih melon Erna tahan virus di garap secara serentak dan tekonsentrasi di Sentra penanaman melon di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Daerah Jawa Timur petaninya yang sudah mulai menggunakan benih melon tahan virus Erna adalah Banyuwangi, Jember, Lumajang, Probolinggo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Magetan, Tuban. Di daerah yang saya sebutkan di atas bahkan petaninya sebagian sudah menanam yang  kedua kalinya. Hal ini karena petani yang menanam melon Erna itu bisa berhasil dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA : CARA DAN STRATEGI JITU MENGATASI LAYU

Sedangkan di Jawa Tengah petani yang sudah menanam benih melon Erna Cap Mutiara Bumi antara lain adalah : Yokjakarta, Purworejo, Sukoarjo, Klaten, Sragen, Jepara, Rembang, Kudus, Blora, Pati. Daerah tersebut adalah sentra petani penanam melon di Jawa Tengah yang sudah di garap dan di kenalkan dengan melon tahan virus Erna. Bahkan sudah di temui di beberapa daerah yang pedagang pengepul melon memberi pinjaman benih melon Mutiara Bumi Erna.

Budidaya melon Erna di daerah sentra melon yang selama ini di kenal endemik virus masih memberikan hasil yang memuaskan. Petani masih bisa panen dengan rata – rata buah 3 Kg buah dengan jumlah buah per tanaman di pelihara 2 buah. Buah yang di peroleh dengan rasa yang manis Brix 13 dan kondisi tanaman masih utuh. Panen melon Erna dapat di lakukan saat tanaman berumur 64 hari setelah tanam.

PANEN BENIH MELON ERNA PETANI DAN PEDAGANG PUAS

Pemasakan buah bisa dilakukan dengan penyemprotan ETHREL dan buah akan masak kuning merata tidak lunak di bagian pantat buah. Menanam benih melon Erna saat panen apabila mau dikirim untuk jarak jauh juga tidak perlu kuatir karena hasil panen keras tidak mudah busuk. Begitu juga dengan susut berat akibat pengiriman tidak perlu di takutkan. Pedagang buah yang menjual melon hibrida Erna di lapak dan pasar pun tidak perlu takut melon yang di jualnya cepat mengalami karusakan. Buah melon Erna mampu di simpan sampai 8 hari yang penting cara penyimpanannya benar.

Benih melon Erna hibrida Cap Mutiara Bumi sudah di tanam oleh banyak petani di daerah sentra melon. Kapan Giliran anda menanam melon menggunakan benih melon Erna tahan virus dan layu, jaminan anda akan puas. Apabila berminat menanam benih melon Erna dan beli benihnya bisa anda dapatkan di toko pertanian LMGA AGRO. Toko pertanian on line LMGA AGRO jual benih melon Erna Cap Mutiara Bumi dengan harga murah serta bersaing. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami memberi jaminan barang yang anda beli di toko pertanian on line LMGA AGRO pasti datang.

BACA JUGA : UNTUNG BESAR DARI BUDIDAYA MELON TAHAN VIRUS

Benih melon Erna Mutiara Bumi sudah ada di agen, dealer, distributor yang di tunjuk oleh PT. Prabu Agro Mandiri untuk mendistribusikan benih melon rasa manis Erna. Apabila kesulitan bisa langsung menghubungi Toko Pertanian On Line LMGA AGRO, kami siap membantu kebutuhan benih anda. Selain jual benih melon Erna kami juga menjual benih lain seperti cabai, tomat semangka dan lain – lain. Kami juga menyediakan sarana kebutuhan pertanian yang seperti pestisida, pupuk, alat pertanian.

JUAL BENIH BENIH MELON ERNA HARGA MURAH

Layanan konsultasi pasca pembelian produk juga tersedia di Toko pertanian on line LMGA AGRO. Kami siap membantu memberi solusi atas permasalahan pada tanaman hortikultura anda. Layanan cara budidaya melon yang baik dan agar anda sukses bisa anda dapatkan.  Layanan  Konsultasi Gratis bisa dengan telepon di CP. Budi Hp. 082 141 747 141 atau layanan khusus SMS / WA di Hp. 0812 5222 117. Kesuksesan tanaman anda andalah kepuasan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *