MENANAM CABAI COLUMBUS CAP KAPAL TERBANG

MENANAM CABAI COLUMBUS
CARA MENANAM CABAI COLUMBUS YANG BENAR

Sehingga petani tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan benih cabai merah besar cap Kapal Terbang ini. Toko pertanian online LMGA AGRO siap mengirim permintaan pesanan benih cabai Columbus sesuai permintaan. Kami siap mengirim dengan cepat dan tepat waktu.  Toko pertanian LMGA AGRO memberi jaminan barang pasti datang terhadap barang yang di pesan di tempat kami.

BACA JUGA : ARASHI TANAMAN BEBAS LAYU JAMUR DAN BAKTERI

Harga benih cabai hibrida Columbus PT. Bisi International ini termasuk lumayan tinggi bila di bandingkan dengan benih satu pabrik sebelumnya. Benih cabai besar Columbus masih kategori medium toleran serangan gemini virus. Jadi untuk lokasi tempat tanam agar di peroleh hasil panen yang maksimal kalau bisa di carikan relatif belum endemik virus gemini.

Untuk ketahanan terhadap serangan layu yang di sebabkan oleh jamur dan bakteri maka benih cabai Columbus termasuk tahan. Tanaman tahan untuk di budidayakan di musim penghujan, termasuk di antaranya terhadap serangan cacar buah. Serta yang tak kalah pentingnya adalah bunga dan buah tidak mudah rontok.

BACA JUGA : GROSIR BELANJA ONLINE MURAH….

Cara menanam benih cabai Columbus agar bisa memberi hasil yang memuaskan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *