MENANAM CABAI COLUMBUS CAP KAPAL TERBANG

MENANAM CABAI COLUMBUS

WWW.LMGAAGRO.COM – Menanam cabai Columbus Cap Kapal Terbang yang di produksi oleh PT. Bisi International. Berminat beli di LMGA AGRO Hp. 082141747141 layanan SMS / WA : Hp. 08125222117. Menanam cabai Columbus ini akan tepat karena di perkirakan harga cabai akan terus mahal. Benih cabai merah besar Columbus ini dahulu berkode HP 1072 N, sebelum pelepasan varietas ke pasaran.

Menanam cabai Columbus ini sudah banyak di lakukan oleh petani di Jawa Timur terutama yang merupakan sentra penanaman cabai besar. Beberapa daerah yang sudah membuktikan ketangguhan dari budidaya benih cabai Columbus adalah Banyuwangi, Jember, Lumajang, Probolinggo, Lumajang,  Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Bojonegoro dan Lamongan. Secara umum petani menyatakan puas terhadap hasil panen saat budidaya menggunakan benih cabai merah besar Columbus.

BACA JUGA : CABAI TAHAN VIRUS DAN LAYU NAPOLI….

Saat ini produk cabai Columbus ini banyak dicari benihnya untuk persiapan tanam agar bisa panen saat hari raya. Menanam cabai Columbus memberi hasil yang tinggi dengan perawatan yang mudah. Namun sayang petani yang mau menanam cabai Columbus ini kesulitan untuk mendapatkan benih. Sehingga harga benih cabai hibrida Columbus terlalu tinggi di pasaran. Harga yang tinggi di mata petani ini justru akan merugikan perusahaan karena akan menghambat penyerapan di petani. Ketersedian stock benih cabai Columbus belum bisa banyak, karena jenis baru yang langsung di respon oleh petani.

Toko pertanian online LMGA AGRO siap membantu apabila ada petani yang ingin menanam cabai Columbus.

CARA MENANAM CABAI COLUMBUS YANG BENAR

Sehingga petani tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan benih cabai merah besar cap Kapal Terbang ini. Toko pertanian online LMGA AGRO siap mengirim permintaan pesanan benih cabai Columbus sesuai permintaan. Kami siap mengirim dengan cepat dan tepat waktu.  Toko pertanian LMGA AGRO memberi jaminan barang pasti datang terhadap barang yang di pesan di tempat kami.

BACA JUGA : ARASHI TANAMAN BEBAS LAYU JAMUR DAN BAKTERI

Harga benih cabai hibrida Columbus PT. Bisi International ini termasuk lumayan tinggi bila di bandingkan dengan benih satu pabrik sebelumnya. Benih cabai besar Columbus masih kategori medium toleran serangan gemini virus. Jadi untuk lokasi tempat tanam agar di peroleh hasil panen yang maksimal kalau bisa di carikan relatif belum endemik virus gemini.

Untuk ketahanan terhadap serangan layu yang di sebabkan oleh jamur dan bakteri maka benih cabai Columbus termasuk tahan. Tanaman tahan untuk di budidayakan di musim penghujan, termasuk di antaranya terhadap serangan cacar buah. Serta yang tak kalah pentingnya adalah bunga dan buah tidak mudah rontok.

BACA JUGA : GROSIR BELANJA ONLINE MURAH….

Cara menanam benih cabai Columbus agar bisa memberi hasil yang memuaskan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *