PRODUK PANAH MERAH JADI PILIHAN UTAMA

PRODUK PANAH MERAH
PRODUK PANAH MERAH

WWW.LMGAAGRO.COMProduk Panah Merah jadi pilihan utama petani. Bisa di beli di toko pertanian LMGA AGRO CP : 082141747141 atau SMS/WA : 08125222117.  Saat ini benih Panah Merah sudah benar – benar membumi di mata petani hortikultura. Proses ini mengalami pergerakan yang cepat sejak adanya benih Panah Merah dengan program Jargon Tavi di dalam kemasannya. Slogan Jargon Tavi yang diwujudkan dalam benih yang  di launching kepetani membuat semakin jatuh cinta.

Kualitas produk benih Panah Merah melejit meninggalkan kompetitor. Begitu pula dengan kuantitas penjualan melejit meninggalkan yang lain. Dominasi pasar produk Panah Merah bisa dilihat di Stan Toko Pertanian, Seedling Farm sampai dengan pasar induk sayur.

Kepercayaan petani terhadap produk Panah Merah PT. East West Seed semakin hari semakin tinggi dan meluas ke berbagai lini petani. Petani semua kalangan baik yang muda, tua, di pelosok sampai di sentra pertanian. Maka tidak mengherankan kalau saat ini benih sayuran Cap Panah Merah menjadi andalan petani dalam Budidaya Tanaman sayur.

Kenapa bisa seperti itu ?????. Petani sudah  membuktikan sendiri  saat menggunakan dan menanam benih produk Panah Merah mereka akan terbebas dari serangan virus. Sesuai dengan Jargon yang ada di kemasan benih. Selain produk Cap Panah Merah di kenal tahan virus juga di kenal mudah dalam perawatan. Keuntungan petani biaya yang di keluarkan oleh menjadi lebih rendah.

Membangun Brand Produk Panah Merah yang baik tidaklah semudah membalik telapak tangan. Dibutuhkan kedisiplinan dan profesionalisme dari orang tertinggi perusahaan yang mengambil kebijakan. Kebijakan tersebut harus di mengerti dan di jalankan oleh para pimpinan cabang dan devisi di bagian perusahaan.

BACA JUGA : JUAL BENIH TOMAT SERVO MURAH AMAN

Lebih penting lagi adalah masing – masing karyawan tidak mengambil jalur dan tindakan yang menguntungkan Individu karyawan. Support dana di Risech Development, Market Risech  sampai  pengawasan produk pasca jual ketat sehingga produk lama menguasai pasar.

PRODUK PANAH MERAH LENGKAP DI LMGA AGRO

Hanya dengan cara itu perusahaan benih akan bisa menguasai pasar dengan cepat dan terjaga. Potensi penggunaan benih hibrida yang besar di Indonesia menyebabkan peluang pasar tersebut ke depan akan terus berkembang.   

Benih produk Panah Merah saat ini banyak yang menjadi pilihan utama andalan petani Hortikultura di sentra produksi. Beberapa produk yang sudah menguasai pasar benih hortikultura di Indonesia antara lain adalah :

  • Benih Semangka non Biji Amara ini di kenalkan sekitar 3 tahun lalu. Semangka non biji  kulit gelap, semi lonjong, mudah perawatan dan buah besar ini sudah mulai mendominasi Pasar. Beberapa sentra penanaman Semangka Non biji menyebut dan menggunakan semangka hibrida Amara

  • Benih terong Yumi menguasai di beberapa daerah di Indonesia dan petani yang sudah menggunakan varietas ini susah untuk di alihkan

  • Benih Tomat Servo produk Panah Merah ini sudah menguasai pasar tomat sayur di Indonesia di dataran rendah. Trend menguasai daerah menengah sudah di mulai, hal ini karena benih tomat Servo ini di kenal tahan Gemini Virus. Tambahan benih tomat Servo tahan layu menyebabkan penerimaan petani terhadap tomat Servo semakin tinggi

  • Kacang panjang Kanton Tavi dan Parade Tavi. Duo benih kacang panjang Cap Panah Merah ini adalah perintis kacang panjang tahan virus. Petani sangat dominan menanam kedua jenis varietas ini. Sehingga apabila mengalami Stock kosong benih ini banyak di cari oleh petani dari berbagai daerah.

    BACA JUGA : JAGUNG MANIS SECADA ANDALAN PETANI

  • Jagung manis Secada dalam dua tahun pergerakan menguasai pasar mengalami percepatan. Terutama petani yang berada di dataran menengah. Jagung Manis Secada di kenal  sebagai jagung manis yang bertongkol besar dengan rasa manis dan tidak berserat

  • Jagung ketan ( jagung Pulut ) hibrida Kumala banyak di tanam di Indonesia Timur serta menguasai pasar di daerah ini. Namun beberapa daerah juga mulai ada permintaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *