SI BUAH BESAR CABAI F1 TM SCARLET

TM SCARLET F1 BENIH CABAI BESAR UNGGULAN BERKUALITAS

Saat ini sudah banyak Varietas Cabai besar yang dapat menjadi pilihan kita, antara lain : Cabai merah besar F1 Arimbi 85, cabai F1 Columbus dari Cap Kapal Terbang, cabai besar F1 Gandewa Cap Panah Merah, Cabai merah besar F1 Baja Cap Panah Merah serta Cabai merah besar TM Scarlet dari TM Seed.

Salah satu benih cabai merah besar yang dapat menjadi pilihan petani adalah benih cabe besar F1 TM Scarlet. Benih Cabai F1 TM Scarlet adalah jenis cabai besar hibrida hasil produksi dari perusahaan benih Tani Makmur cap TM Seeds. Benih ini telah terjamin kualitasnya dan berstandarisasi. Adapun deskripsi dari cabai TM Scarlet sebagai berikut:

1. Cabai TM Scarlet rekomendasi untuk tanam pada dataran rendah sampai menengah
2. Tanaman kuat dan kokoh.
3. Tanaman toleran terhadap penyakit antraknose dan layu.
4. Cabai F1 TM Scarlet dapat panen pada umur 85 HST.
5. Buah berwarna merah menyala.
6. Buah TM Scarlet berukuran besar dengan panjang 14-16 cm dan diameter 1,5 cm.
7. Buah padat dan keras sehingga tahan pengangkutan jarak jauh.

Si buah besar  Cabai F1 TM Scarlet. Benih cabai besar F1 TM Scarlet tersedia dalam kemasan 10 gram. Apabila berminat benih cabai TM Scarlet bisa anda dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian lengkap dengan harga terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silahkan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *