BUDIDAYA BAWANG MERAH TUK TUK DARI PANAH MERAH MENJADI INCARAN PETANI

  • Perawatan

Lakukan perawatan dengan menjaga sistem pengairan pada lahan agar tanaman bawang merah tidak membusuk dan beri pemupukan serta penyamprotan agar terhidar dari serangan hama dan penyakit.

  • Pemanenan

Melakukan pemanenan sebaiknya ketika cuaca sedang cerah atau ketika daun sudah kering dari air hujan, karena hal ini bermaksud agar mempermudah pengeringan supaya bawang merah tidak membusuk.

BAWANG MERAH TUK TUK INCARAN PETANI INDONESIA

Itulah sedikit teknik dalam melakukan budidaya bawang merah pada musim penghujan, dan selain dari teknik budidaya yang tepat, pemilihan benih pada cara yang pertama juga sangat berpengaruh dalam kesuksesan budidaya.

Benih yang petani bawang pilih usahakan yang memiliki kualitas baik dan unggul. Salah satu benih bawang merah yang dapat menjadi pilihan adalah benih bawang merah Tuk Tuk dari Panah Merah. Benih bawang merah Tuk Tuk mulai banyak petani bawang buru akhir-akhir ini.

Hal ini dapat membuktikan bahwa produktivitas bawang merah Tuk Tuk memang sangat petani hortikultura sukai. Bawang merah Tuk Tuk dari Panah Merah ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *