TOMAT DATARAN TINGGI F1 OPTIMA BUAH BESAR TAHAN VIRUS

  1. Tomat Optima rekomendasi untuk tanam pada dataran tinggi.
  2. Untuk Optima, tanamannya kuat dan kokoh.
  3. Tanaman tahan terhadap serangan virus ( Gemini Virus dan Phythopthora Infestans ).
  4. Tanaman tomat Optima bisa dipanen pada umur 83 – 85 HST.
  5. Buah besar dan keras dengan bobot 147 – 162 gram/buah.
  6. Potensi hasil 87 – 105 ton/ha.

Dengan keunggulan pada atas, harapannya tomat Optima mampu menjawab permasalahan budidaya tomat terutama pada dataran tinggi. Yang paling utama dari tomat ini adalah ketahanannya yang TOP terhadap serangan virus dan Phythopthora Infestans.

Seperti yang kita ketahui, serangan virus dan Phythopthora Infestans menjadi masalah yang banyak para petani jumpai pada area budidaya tomat pada dataran tinggi bila membandingkannya dengan serangan layu.

Dengan demikian menggunakan benih tomat dataran tinggi F1 Optima tahan virus dan menyertainya dengan teknik budidaya tomat yang baik dan benar, maka hasil panen yang melimpah pun akan bisa tercapai sehingga keuntungan maksimal pun dapat terlampaui.

BELANJA ONLINE BENIH TOMAT F1 OPTIMA DI LMGA AGRO

Apabila Anda berminat benih tomat dataran tinggi F1 Optima buah besar tahan virus dari Cap Panah Merah bisa Anda dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim seluruh pesanan Anda dimanapun termasuk ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *