TIMUN HERCULES PLUS BIKIN KANTONG PETANI ++

timun hercules plus, benih, benih timun, benih tahan virus, benih timun hercules plus, lmga agro, toko pertanian, benih cap kapal terbangTIMUN HERCULES PLUS BIKIN KANTONG PETANI ++. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Dilihat dari namanya saja Timun Hercules Plus pasti yang ada pada benak kita akan membayangkan sebuah timun yang mempunyai karakteristik yang kuat, tangguh, cepat (panen), dan yang plus-plus pastinya. (Rev.30-01-21)

Mulai dari plus budidayanya, plus rasanya, plus kualitasnya, plus segernya, plus ketahanannya, dan plus-plus apa saja deh sampai plus untungnya. Tentu hal inilah yang sangat menjadi harapan setiap petani timun yang ada.

Semuanya harus yang serba plus-plus, bahkan hingga plus mengisi kantong petani :-). Tidak hanya dari namanya yang keren tapi juga dari kenyataannya yang memang sangat hercules dan plus. Ayo segera buktikan saja plus-plusnya dengan varietas terbaru Timun Hercules Plus dari Cap Kapal Terbang ini.

Ya.. Seperti yang telah kita ketahui belakangan ini, timun mulai memiliki banyak pengemar baik dari hulunya hingga hilirnya yaitu dari petani hingga konsumen. Para petani pun mulai menyukai komuditas tanaman buah timun ini.

Mereka merasa budidaya timun jauh lebih menguntungkan karena timun memiliki waktu panen yang relatif singkat rata-rata sekitar 1-2 bulan. Hal ini sungguh sangat jauh berbeda dengan tanaman yang sefamili dengannya seperti semangka, waluh, dan melon yang memiliki waktu panen lebih dari 2 bulan.

Cepatnya waktu panen ini akan membuat petani tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan keuntungan hasil panen. Cukup 1-2 bulan hasil panen plus bisa petani rasakan.

BUDIDAYA TIMUN HERCULES PLUS

Selain waktu yang singkat, proses budidaya timun ini tidak terlalu rumit dan tidak memakan biaya yang tinggi. Timun jenis apapun tergolong tanaman yang mudah tumbuh dan mudah dalam perawatannya sehingga membuat biaya budidayanya relatif kecil.

Pengeluaran biaya budidaya tersebut tergolong cukup kecil untuk para petani timun dengan membandingkan petani lainnya. Biaya budidayanya cukup untuk keperluan membeli benih, pupuk, pestisida, maupun untuk upah tenaga kerja.

Namun biaya tersebut akan cepat terganti dengan Timun Hercules Plus karena masa panennya yang singkat. Untuk perawatan pada budidayanya hampir sama dengan timun lainnya seperti pembibitan, penyiangan, penyemprotan, pemupukan, dll.

Untuk lebih lengkapnya cara budidaya tanaman timun sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya dengan judul “ Budidaya Tanaman Timun Yang Baik dan Benar”.

Menginjak ke pasaran harga buah timun jenis ini cukup tinggi. Apabila kita misalkan dengan harga mencapai Rp 1500 per kg nya (tapi pada kenyataannya bisa lebih) dengan potensi hasil panen mencapai 40 ton/hektar.

Coba hitung berapa keuntungan yang para petani timun dapat ? Oke, tenyata setelah menghitung lagi petani timun memang yang paling untung. Dari hasil perhitungan tersebut memperoleh hasil keuntungan yang petani timun dapat dalam satu hektar bisa mencapai Rp 60 jutaan bahkan bisa lebih jika potensi penennya banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *