TIMUN HERCULES PLUS BIKIN KANTONG PETANI ++

PERMINTAAN PASAR MAKIN TINGGI PADA TANAMAN TIMUN

Jika kita bayangkan itu sungguh nilai yang sangat fantatis bagi petani dengan waktu panen yang singkat cukup 2 bulan, kantong petani sudah tebal rupiah. Padahal modal yang petani timun keluarkan cukuplah kecil yang mencangkup biaya-biaya tadi sekitar kurang lebih Rp 30 jutaan.

Jadi bisa ketahuan keuntungan bersih para petani timun dalam sekali panen bisa mencapai sekitar Rp 30 jutaan, lumayan menguntungkan untuk kalangan profesi petani.

Apalagi petani timun tambah lagi budidayanya dengan Hercules Plus terjamin keuntungannya makin plus-plus asalkan cara budidayanya melakukannya dengan baik dan benar. 🙂

Perlu kita ketahui juga, buah timun sekarang tidak hanya laku pada pasaran saja sebagai buah konsumsi segar tetapi juga sangat laku pada dunia usaha kuliner maupun industri baik makanan minuman ataupun kosmetik.

Beneran deh, coba aja tengok beberapa swalayan-swalayan pasti mudah kita temui aneka produk makanan dan minuman dengan ekstrak mentimun maupun beberapa produk kecantikan.

Kebanyakan yang membutuhkan timun biasanya pada industri produk kecantikan/kosmestika yang khusus untuk kulit seperti sabun, lulur, lotion, shampo, dan masker timun.

Kenapa demikian karena berdasarkan penelitian pada dalam buah timun terdapat kandungan banyak mineral dan vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa menjadikan buah timun senagai bahan baku dalam produknya selain itu juga sangat mudah menemui buah timun pada negara kita dan jarangsekali terjadi kelangkaan.

Budidaya timun jenis apapun pada umumnya memang mudah dan cepat panen tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu terhadap serangan virus yang mengintai.

Serangan virus terutama gemini virus dapat menghinggapi tanaman budidaya apapun kapan saja termasuk tanaman timun. Salah satu solusinya yang ampuh adalah dengan menggunakan pilihan varian benih timun tahan virus, seperti Timun Hercules Plus yang lagi kita bahas ini.

HERCULES PLUS F1 BENIH TIMUN UNGGULAN ANTI VIRUS

Benih Timun Hercules Plus merupakan varian terbaru jenis benih timun unggulan dan tahan virus hasil inovasi dan pengembangan dari varian sebelumnya yaitu Benih Timun Hercules (tanpa plus) produksi dari perusahaan benih PT Bisi International, tbk dengan brand merk Cap Kapal Terbang.

Benih Timun ini telah terbukti ampuh ketahanannya sangat plus++ terhadap virus sehingga petani tidak perlu khawatir akan virus yang mengancam kerugian panen. Untuk Benih Timun F1 Hercules Plus Cap Kapal Terbang ini memiliki karakteristik sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *