CABAI KERITING KIRAN CAP MUTIARA BUMI

  1. Jenis cabai keriting hibrida yang cocok untuk tanam pada dataran rendah sampai tinggi
  2. Daya adaptasi tinggi pada segala musim.
  3. Warna buah merah menyala.
  4. Bentuk dan ukuran sangat menarik (keriting dan lurus).
  5. Toleran ujung buah kuning.
  6. Panjang buah 15-18 cm dan berdiameter 1 cm.
  7. Bobot buah per buah 3–4 gram.
  8. Daya simpan lebih tahan lama.
  9. Produksi 1,5-1,7 kg/tanaman.
  10. Dapat dipanen pada umur 100–120 HST.
  11. Potensi hasil panen 19–21 ton/Ha.
  12. Kebutuhan benih cabai keriting Kiran 200–250 gram/Ha.

Dengan keunggulan dan karakteristik Cabai Kiran produksi PT. Prabu Agro Mandiri seperti yang telah kami sebutkan, maka Cabai Kiran cocok menjadi pilihan cabai budidaya bagi petani untuk menambah penghasilan dan keuntungan yang memuaskan. Memiliki daya adaptasi yang luas dengan dapat tanam pada dataran tinggi atau dataran rendah memudahkan petani dalam mencari tempat budidaya.

Selain itu, kemampuannnya tumbuh baik pada segala musim baik penghujan maupun kemarau membawa keuntungan tersendiri bagi petani cabai. Cabai Keriting Kiran produksi PT. Prabu Agro Mandiri memiliki kualitas yang bagus dan unggul sehingga dapat menembus pasar lokal dan industri.

BELANJA ONLINE BENIH CABAI KERITING KIRAN MURAH DI LMGA AGRO

Demikianlah sedikit bahasan tentang Cabai Keriting Kiran Cap Mutiara Bumi, jika Anda berminat, benih Cabai Keriting Kiran Cap Mutiara Bumi bisa Anda dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melanyani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura Anda. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *