CABAI KERITING KIRAN CAP MUTIARA BUMI

POTENSI BESAR UNTUNG BUDIDAYA CABAI KERITING

Kambali lagi ke cabai keriting. Cabai keriting termasuk salah satu cabai yang memiliki potensi pasar yang lebih luas bila banding cabai lainnya. Cabai ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga tetapi juga kebutuhan industri. Dengan memasuki dunia industri harga cabai jauh lebih stabil daripada pada pasaran.

Namun, untuk memasukinya harus dengan syarat yaitu kualitas hasil cabai keriting yang ada harus dapat menembus standart industri yang telah perusahaan tetapkan seperti memiliki kualitas unggulan, tekstur bagus tidak ada cacat buah, tingkat kepedasan pas, daya tahan, dll.

Semua standart kualitas tersebut dapat tercapai jika petani memperhatikan betul faktor yang satu ini yaitu pemilihan varietas benih cabai keriting. Pilihlah benih yang memiliki kualitas unggulan. Dengan begitu perolehan semua hasil panen akan sesuai standart industri dan petani sudah pasti untung.

Karena benih cabai keriting unggulan tentu memiliki kualitas buah yang bagus, tahan virus, dan daya adaptasi tinggi sehingga tidak merepotkan bagi petani selama proses budidaya cabai.

KIRAN BENIH CABAI KERITING UNGGULAN PRODUK MUTIARA BUMI

Untuk masalah benih jangan khawatir!! Sekarang ini benih cabai keriting dapat mudah kita temui pada pasaran dengan berbagai varietas dan merk seperti yang telah kami sebutkan dalam artikel-artikel sebelumnya. Kali ini kami akan membahas salah satu benih cabai keriting unggulan yaitu benih cabai keriting Kiran dari Cap Mutiara Bumi.

Benih cabai keriting Kiran termasuk jenis benih cabai keriting unggulan hasil produksi oleh perusahaan benih PT. Prabu Agro Mandiri dan terkenal dengan Cap Mutiara Bumi. Benih cabai keriting ini memiliki beberapa keunggulan dan karakteristik antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *